Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Rahmad Darmawan Minta Pemainnya Fokus Hadapi Persela

Jumat 09 Nov 2018 03:02 WIB

Red: Hazliansyah

Logo Mitra Kukar

Logo Mitra Kukar

Foto: liga-indonesia.id
Saat ini Mitra Kukar belum aman dari ancaman zona degradasi

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan memberikan intruksi kepada para pemainnya untuk fokus menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (9/11).  

Menurut Rahmad Darmawan, saat ini posisi tim berjuluk "Naga Mekes" masih belum aman dari ancaman zona degradasi. Sehingga sangat membutuhkan hasil kemenangan khususnya untuk laga kandang.

"Kami harus berusaha maksimal dalam laga yang tersisa, khusus untuk laga kandang tentunya wajib bisa meraih poin maksimal," kata Rahmad Darmawan di Stadion Aji Imbut, Kamis (8/11).

Saat ini tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara tersebut berada di posisi ke-14 klasemen dengan nilai 35 poin. Tim Mitra Kukar hanya terpaut lima poin dengan juru kunci klasemen tim PSMS Medan.

"Kami percaya dengan para pemain, semoga meraka bisa tampil maksimal dan mendapatkan hasil positif berupa kemenangan," jelasnya.   

Absennya dua pemain andalan Mitra Kukar, Bayu Pradana dan Septian David Maulana karena membela timnas Indonesia, menurut RD telah diantisipasi dengan menyiapkan pemain dengan tipikal yang sama.    

"Kami berharap anak-anak tidak terbawa beban saat pertandingan, seperti biasa mereka harus bermain rileks supaya taktik dan strategi bisa berjalan dengan sebaik- baiknya," jelas RD.

Sementara itu pemain Mitra Kukat, Dedi Hartono, mengaku dalam kondisi siap meladeni pertandingan menghadapi Mitra Kukar.

"Kami akan berjuang semakaimal mungkin, karena ini pertandingan yang sangat penting bagi Mitra Kukar untuk memperbaiki posisi klasemen," tegasnya.  

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA