Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Anak Juara Dilatih Membuat Kerajinan Tangan

Selasa 06 Nov 2018 05:02 WIB

Red: Gita Amanda

Pembinaan Anak Juara oleh Rumah Zakat.

Pembinaan Anak Juara oleh Rumah Zakat.

Foto: Rumah Zakat
Ini merupakan bagian dari pembinaan rutin yang dilakukan Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam pembinaan rutin pada Ahad (4/11), 30 Anak juara Rumah Zakat di Rappokaling berlatih membuat prakarya. Anak juara penerima beasiswa ini tampak bersemangat dalam membuat prakaryanya masing-masing, ada yang membuat rumah-rumahan dari stik es krim, membuat bunga, membuat gelang dari tali sepatu dan parkarya lainya.

Tak jarang mereka tampak tersenyum bahagia saat berhasil membuat karya dari apa yang telah mereka pelajari selama sepekan terakhir.

Salah seorang anak juara Sherly ( (14 tahun) mengungkapkan perasaan gembiranya setelah berhasil membuat prakaryanya. Ia mengaku senang sekali karena telah berhasil membuat prakarya meskipun ia rasa belum terlalu sempurna.

"Alhamdulilah, anak - anak sangat bersemangat untuk mencari ilmu di hari libur ini. Semoga Allah memperbaiki masa depan mereka kelak. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang turut serta membuat mereka bahagia," ujar Mustarig, Mentor Anak Juara seperti dalam siaran pers Rumah Zakat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA