Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Tom Hanks Sebut Toy Story 4 Momen Sejarah

Jumat 02 Nov 2018 06:45 WIB

Rep: Mimi Kartika/ Red: Indira Rezkisari

Tom Hanks

Tom Hanks

Foto: AP
Proses pengisian suara untuk Toy Story 4 buat Hanks merasa emoosional.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pengisi suara karakter Woody dalam film animasi Toy Story, Tom Hanks mengatakan, merasa emosional ketika selesai merekam Toy Story 4. Ia juga merasakan sedikit perjuangan untuk merekam film yang akan menjadi sekuel terakhir.

"Ini adalah pertama kalinya kami akan merekam akhir film dan Toy Story (4) akan memiliki akhir yang berdampak," ujar dia kepada The Chris Evans Breakfast Show dilansir Digital Spy, Jumat (2/11).

Hanks mengakui, rekaman adegan terakhir film animasi keluaran Pixar Disney itu sebagai momen dalam sejarah. Ia mengungkapkan proses rekaman film Toy Story yang penuh dengan perasaan emosional.

"Cara Anda merekam Toy Story, Anda berada di ruangan dengan tim yang telah menciptakannya. Ketika saya masuk untuk hari terakhir rekaman saya, saya ingin memunggungi mereka, karena biasanya Anda menghadapinya sehingga dia bisa melihat ke atas dan Anda dapat membicarakannya," lanjut Hanks.

"Tetapi aku tidak ingin melihat mereka dan berpura-pura mereka tidak bisa melihatku. Ketika aku menyadari apa yang akan mereka lakukan, aku menyadari, 'Oh, ini adalah momen dalam sejarah'," jelas Hanks.

Selain itu, pengisi suara karakter Buzz Lightyear, Allen juga mengatakan, pengalaman emosionalnya ketika rekaman. Ia membuka sedikit rahasia cerita untuk film lanjutan keempat.

"Saya harus menolak menjadi emosional. Saya tidak ingin memberikannya, tetapi ini adalah kisah yang luar biasa hebat. Ini sangat emosional, sangat lucu, begitu besar, ide yang mereka buat, saya terkejut. Saya bahkan tidak bisa melewati adegan terakhir," ungkap Allen.

"Aku akan senang menjadi seorang leaker Washington. Aku tidak bisa melakukannya. Aku tidak bisa memberi lebih banyak lagi. Mereka punya karakter yang hebat tetapi beberapa adegan menjelang akhir benar-benar sulit untuk dilalui," tutur Allen.

Toy Story 4 akan dirilis di bioskop Inggris dan Amerika Serikat pada 21 Juni 2019. Padahal sebelumnya dijadwalkan akan tayang Juni 2018. Disney memilih memprioritaskan sekuel The Incredibles untuk tayang di bioskop pada Juni tahun ini.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA