Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Agen Conte Bantah Ada Kontak dari Madrid

Kamis 25 Oct 2018 23:01 WIB

Rep: MGROL110/ Red: Israr Itah

Antonio Conte.

Antonio Conte.

Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Conte dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saudara Antonio Conte, Daniele, membantah rumor pendekatan Real Madrid kepada mantan pelatih Chelsea itu. Daniele, yang juga menjabat sebagai agen Conte, mengklaim bahwa sang kakak tidak pernah menerima telepon apa pun dari manajemen raksasa Spanyol tersebut. Terlebih tentang pekerjaan.

Baca Juga

"Antonio sedang berlibur sekarang," katanya kepada stasiun radio Spanyol, Cadena Ser, dikutip dari Sky Sports, Kamis (25/10). "Dia belum menerima panggilan telepon dari Real. Bisa kami bilang itu adalah klub hebat, tapi untuk saat ini belum ada kontak." 

Conte dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui. Masa depan pelatih Madrid itu semakin tidak menentu menyusul rentetan hasil buruk di La Liga.

Waktu pemecatan Lopetegui tampaknya tidak akan lama lagi. Dengan ia di belakang kemudi, Los Blancos hanya mampu memenangkan enam dari 13 pertandingan sejauh ini.

Sebelumnya, perwakilan Perez dilaporkan sudah pernah mencoba menghubungi mantan pelatih Italia itu untuk menanyakan ketersediannya. Tetapi belum ada kabar apakah Conte akan bersedia mengakhiri cuti panjangnya dan mengambil alih setir di Santiago Bernabeu.

Pria berusia 49 tahun, pernah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Los Blancos pada musim panas lalu. Padahal saat itu ia sedang menganggur. Namun, Conte lebih memilih beristirahat dari sepak bola setelah dipecat dari Stamford Bridge.

Hingga saat ini, ia belum menerima kompensasi atas pemecatan itu. Dilansir dari Sky Sports, Chelsea enggan mengomentari kompensasi 9,5 juta pound milik Conte setelah dilengserkan dari jabatannya musim panas kemarin.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA