Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Meski Didera Kasus Pemerkosaan, CR7 Tegaskan Tetap Bahagia

Selasa 23 Oct 2018 11:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Ronaldo, bintang baru Juventus

Ronaldo, bintang baru Juventus

Foto: republika
Ia tidak terganggu oleh isu tersebut dan masih fokus bermain sepak bola.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo mengakui bahwa dirinya merupakan role model, baik di dalam maupun di luar lapangan. Karena itu, ia tidak mungkin melakukan pemerkosaan seperti yang dituduhkan oleh Kathryn Mayorga di Las Vegas, Amerika Serikat.

Namun, pemain berjulukan CR7 itu menyatakan bahwa ia tidak terganggu oleh isu tersebut dan masih fokus bermain sepak bola. Berbicara untuk pertama kalinya di depan media, Ronaldo mengatakan urusan tersebut kini tengah ditangani oleh tim hukumnya. Ia percaya kebenaran akan terungkap.

''Jadi saya selalu tersenyum, saya pria yang bahagia, saya bersyukur bermain di klub yang fantastis,'' kata Ronaldo, dalam konferensi pers di Old Trafford, jelang laga Juventus vs Manchester United di Liga Champions, dikutip dari Sky Sports, Selasa (23/10).

Penyerang juventus tersebut menyebutkan bahwa kebahagiannya itu karena ia memiliki keluarga yang luar biasa dengan empat anak. Sehingga ia tidak ingin terganggu oleh hal lainnya. Apalagi, ia sudah menegaskan dua pekan lalu bahwa ia tidak salah dan tidak berbohong terhadap situasi tersebut.

''Saya sangat bahagia, pengacara saya percaya diri, dan tentu saja bagi saya yang penting menikmati sepak bola, menikmati hidup saya,'' jelas Ronaldo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA