Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Fokus Bawa Madrid Menang, Lopetegui Abaikan Rumor Pemecatan

Selasa 23 Oct 2018 01:21 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Julen Lopetegui

Julen Lopetegui

Foto: AP Photo/Paul White
Los Blancos menjalani periode sulit pada awal musim 2018/2019 di La Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui menjanjikan timnya akan segera bangkit dari keterpurukan. Los Blancos menjalani periode sulit pada awal musim 2018/2019 di La Liga Spanyol.

"Tim ini memiliki mental dan kami bersemangat untuk pertandingan selanjutnya," tegas Lopetegui dikutip Football Espana, Senin (22/10).

Lopetegui berada dalam situasi sulit setelah gagal membawa juara bertahan Liga Champions menang dalam tiga partai terakhir. Parahnya, posisi El Real di papan klasemen untuk sementara merosot ke tempat ketujuh.

Alhasil, rumor pemecatan Lopetegui dari Santiago Bernabeu menyeruak. Eks juru taktik timnas Spanyol kabarnya akan didepak manajemen klub dalam beberapa partai ke depan.

Menanggapi hal itu pelatih 52 tahun, menolak untuk menyerah dan tetap optimisitis timnya dapat bangkit ketika bersua Viktoria Plazen pada lanjutan Liga Champions Grup G.

"Saya tidak mempedulikan rumor, tugas saya adalah fokus kepada tim untuk partai berikutnya dan itu yang saya lakukan. Saat ini kami termotivasi untuk membuktikan apa yang kami miliki," sambung dia.

Dua partai penting menanti Gareth Bale cs. Setelah bentrok dengan Viktoria Plazen tengah pekan ini, Madrid bakal bersua rival abadi Barcelona di Stadion Camp Nou pada 28 Oktober.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA