Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

Pemeran Daredevil Ingin Tokoh Ini Hadir Dalam Serialnya

Senin 22 Okt 2018 19:04 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Daredevil

Daredevil

Foto: variety.com/netflix
Para pemeran berharap tokoh yang diperankan Tom Holland hadir di Daredevil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang serial televisi Daredevil, Deborah Ann Woll dan Vincent D’Onofrio, berharap bisa dipertemukan dengan tokoh Spider-Man yang diperankan Tom Holland. Bertemunya Spider-Man dan Daredevil pada satu kisah dianggap akan sangat menyenangkan.

"Akan sangat bagus melihat Spidey dijatuhkan oleh Daredevil," kata D’Onofrio yang berperan sebagai tokoh Wilson Fisk/Kingpin, saat mempromosikan Daredevil musim ketiga yang sudah bisa disimak di Netflix.

Aktris Woll yang memerankan Karen Page mengiyakan komentar tersebut. Meski saat ini Avengers dan Matt Murdock alias Daredevil ada di kisah berbeda dalam film serta serial televisi, Woll sangat menantikan pertemuan yang menurutnya akan mengejutkan itu.

Dalam istilah perfilman, hal itu disebut crossover. Artinya, mempertemukan beberapa karakter yang sebelumnya sudah terkenal di film lain dalam satu layar. Kemunculan karakter yang tidak menjadi bagian dari cerita inti juga bisa disebut crossover.

Charlie Cox, pemeran Matt Murdock alias Daredevil sepakat dengan dua koleganya. "Namun jika kami membuatnya terlalu eksplisit di awal, saya tidak yakin nantinya akan menarik," katanya misterius saat sesi wawancara dengan TV Guide.

Pemeran lain, Jay Ali, punya pendapat berbeda. Dia berharap crossover dengan film lain akan melibatkan tokoh Thor (Chris Hemsworth). Aktris Joanne Whalley dan aktor Elden Henson mendukungnya, namun mengatakan pengetahuan mereka tentang semesta Marvel tidak begitu baik.

"Alasannya, saya penggemar berat Thor sejak film Avengers yang terakhir. Dia lucu, gaya rambutnya bagus, dan dia sangat kuat sekarang," kata Jay Ali.

Seluruh komentar itu memang bisa menerbitkan spekulasi penggemar. Yang jelas, petinggi Marvel Studios Kevin Feige pernah mengatakan, tinggal tunggu waktu untuk menggabungkan film dan serial televisi Marvel, dikutip dari laman Comicbook.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA