Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Menteri Susi Perpanjang Charity Sale untuk Sulteng

Ahad 21 Oct 2018 06:01 WIB

Red: Ani Nursalikah

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Foto: Antara/Wahyu Putro A
Acara tersebut diperpanjang karena antusiasme masyarakat yang besar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyatakan memperpanjang penyelenggaraan Charity Sale yang bertujuan membantu warga korban gempa di Sulawesi Tengah.

"Karena antusiasme yang besar dari pemberi barang yang ingin membantu Palu, dan juga kawan-kawan yang berburu barang-barang, maka saya perpanjang charity sale ini," kata Menteri Susi dalam akun media sosial resmi KKP yang dipantau di Jakarta, Sabtu (20/10).

Menurut dia, untuk perpanjangan pekan depan akan digelar pada periode 22-24 Oktober pada pukul 16.00-19.00 WIB. Dengan penyelenggaraan acara yang berlangsung di lantai dasar Gedung Mina Bahari (GMB) III itu, diharapkan juga bisa membantu masyarakat di Sulteng.

Sebelumnya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bakal menggelar acara Garage Sale atau mengobral sejumlah barang pribadinya demi menghimpun dana untuk membantu masyarakat yang terkena dampak gempa. "Dalam rangka kepedulian terhadap Palu, saya pribadi akan mengadakan Garage Sale," kata Menteri Susi dalam pernyataannya di media sosial resmi KKP yang dipantau di Jakarta, Jumat (12/10).

Acara tersebut sebelumnya dilakukan pada Rabu hingga Kamis atau 17-19 Oktober 2018 pada pukul 16.00-19.00 WIB di Gedung Mina Bahari I Kantor KKP. Menteri Susi mengatakan pada acara tersebut akan dijual barang atau koleksi pribadi, baik yang telah dipakai dirinya maupun yang belum pernah.

"Semua saya jual untuk nanti dananya akan saya bawa untuk membantu masyarakat Palu," ucapnya.

Susi juga mengajak berbagai pihak untuk dapat beramai-ramai membantu masyarakat korban gempa di Sulteng.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA