Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Unai Emery Enggan Pikirkan Masa Depan Aaron Ramsey

Jumat 19 Oct 2018 16:13 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey

Foto: REUTERS/Carl Recine
Emery juga meminta performa Ramsey seperti pemain lainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Unai Emery enggan memikirkan masa dean Aaron Ramsey. Kontrak pemain asal Wales itu akan habis musim depan.

Meskipun Ramsey menyatakan masih ingin tetap tinggal di Emirates Stadium, namun pembicaraan nasib kontraknya juga tidak berjalan baik.

''Bagi saya Januari masih sangat jauh. Saya berpikir hari Senin (lawan Leicester City) dan saya ingin setiap pemain tetap dengan mental dan persiapan untuk bersama demi kemenangan,'' ujar Emery dikutip dari Sky Sports, Jumat (19/10).

Emery mengaku hanya fokus untuk setiap pertandingan. Ia enggan memikirkan urusan kontrak pemain yang masih lama. Mantan pelatih Sevilla tersebut hanya ingin mental tim di setiap pertandingan tetap terjaga. ''Masalah individu bukan urusan saya untuk berbicara sekarang,'' jelasnya.

Emery juga meminta performa Ramsey seperti pemain lainnya. Pertandingan terakhir lawan Fulham, Ramsey tampil sebagai pemain cadangan dan hanya bermain selama 25 menit.

Ramsey saat itu masih menunjukkan performa yang konsisten dan Emery ingin hal itu dilakukan Ramsey saat pertandingan melawan Leicester City. ''Jika dia (Ramsey) akan mulai di starting XI atau cadangan, ia harus tetap fokus untuk membantu kami seperti pemain lainnya, tidak ada perbedaan,'' katanya menegaskan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA