Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Replika Cincin Tunangan Meghan Dijual Rp 590 ribu Saja

Rabu 26 Sep 2018 09:23 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari

Cincin pertunangan Meghan Markle.

Cincin pertunangan Meghan Markle.

Foto: EPA
Toko resmi Buckingham menjual sejumlah replika perhiasaan kerajaan Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cincin pertunangan Meghan Markle cuma ada satu-satunya di dunia. Tetapi para penggemar Duchess of Sussex kini bisa membeli versi cincin pertunangan tersebut yang resmi dijual oleh Istana. Jangan takut, harganya dipastikan terjangkau.

Cincin milik Meghan memang tak ternilai. Harganya berkisar di 265.700 poundsterling atau Rp 5,2 miliar. Untungnya, Buckingham Palace menjual versi yang jauh lebih murah, hanya seharga 30 poundsterling atau Rp 590 ribu.

Kala Pangeran Harry melamar Meghan Markle, ia melakukannya dengan memberikan cincin berlian trilogi yang menampilkan dua berlian dari koleksi Putri Diana. Dan batu di tengah cincin yang bersumber dari Botswana.

photo
Replika cincin lamaran Pangeran Harry ke Meghan Markle.


Dilansir dari laman Independent Rabu (26/9), replika itu terlihat di akun Instagram penggemar Harry dan Meghan. Ia tampak mengunggah foto yang memperlihatkan istana menawarkan cincin itu sebagai bagian dari pilihan peringatan barang yang didedikasikan untuk pernikahan kerajaan.

Versi terjangkau itu disebut "terinspirasi oleh cincin pertunangan Meghan Markle". Replikanya sama persis menampilkan tiga berlian dan ukuran cincin bisa disesuaikan.

Menurut situsnya, cincin yang terbuat dari paladium, bukan emas, juga bisa dipakai sebagai satu set, dengan anting dan liontin yang cocok. Meskipun tidak dijual sepasang dengan Pangeran Harry, cincin dilengkapi kotak dengan inisial Harry Meghan.

Jika cincinnya bukan gaya Anda, Istana juga menjual pena, gelas, lilin, dan pelat pernikahan yang didedikasikan untuk pasangan itu.




BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA