Ahad 14 Oct 2018 07:59 WIB

Tiga Produk Unggulan Suzuki Meriahkan IIMS Makassar

Pengunjung bisa menjajal All New Ertiga.

Rep: Rossi Handayani / Red: Ani Nursalikah
Suzuki Ignis Water Concept
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Suzuki Ignis Water Concept

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi dalam rangkaian pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Suzuki menghadirkan display produk unggulan yang meliputi All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Ignis.

Bersama dengan main dealer di Sulawesi Selatan PT Megah Putra Sejahtera, Suzuki menampilkan berbagai macam produk unggulan selama penyelenggaraan IIMS 2018 Makassar 10-14 Oktober 2018. Melalui display produk dan tema booth, Suzuki menginterpretasikan nuansa sporty yang ekspresi dan gaya.

 

"Untuk masyarakat Sulawesi Selatan, jangan lewatkan berbagai produk unggulan kami di booth B IIMS 2018 di Celebes Convention Center. Membawa tema utama ‘Urban Sporty Gear’, kami ingin mengenalkan Suzuki Sport kepada publik Makassar yang ingin mencari kendaraan sporty dan eksklusif," ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, dalam keterangannya kepada Republika.co.id.

photo

Secara penjualan, wilayah Sulawesi Selatan memperlihatkan respons yang positif terhadap produk-produk Suzuki. Hal ini dapat dilihat dari kontribusi pasar Suzuki di Sulawesi Selatan yang besar. Penjualan Suzuki mengalami peningkatan signifikan mencapai 33 persen selama periode Januari hingga September 2018 dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu.

Suzuki juga menyiapkan mobil test drive untuk pengunjung IIMS 2018 Makassar yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan All New Ertiga. "Kami tunggu kedatangannya di IIMS 2018 Makassar, khususnya bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara berbeda melalui produk unggulan Suzuki. Selain itu, jangan lewatkan penawaran menarik yang sudah kami sediakan untuk pengunjung booth Suzuki," kata Setiawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement