Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

BPN Prabowo-Sandi Incar Kemenangan di Cirebon Raya

Sabtu 13 Oct 2018 13:40 WIB

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Bayu Hermawan

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

Foto: Republika/Da'an Yahya
Wilayah Cirebon Raya menjadi salah satu prioritas dari BPN Prabowo-Sandi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Anggawira mengatakan kader-kader Partai Gerindra akan memenangkan Prabowo-Sandi, dan menargetkan menang di wilayah Cirebon Raya. BPN Prabowo-Sandi menjadikan Cirebon Raya atau Pantura menjadi wilayah prioritas untuk dimenangkan.

"Para kader-kader terbaik sengaja dikumpulkan sebagai bentuk ikhtiar kita untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Kita tahu Cirebon Raya/Pantura merupakan wilayah prioritas pemenangan Jawa Barat. Insya Allah Prabowo-Sandi akan menang besar di Cirebon Raya," ujar Anggawira seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Jumat (12/10).

Menurutnya, silahturahmi para anggota Partai Gerindra se-Cirebon Raya harus dilakukan untuk mempersolid dan mempererat tali persaudaraan. Acara ramah tamah dalam rajutan Buka Bersama dan Ngopi Bareng seperti ini perlu dilaksanakan secara rutin misalnya sebulan sekali atau dua bulan sekali.

"Kita sangat perlu menjaga silahturahmi diantara para kader-kader dan sayap-sayap Partai Gerindra se-Cirebon Raya ini agar makin solid. Bila perlu kegiatan seperti ini diadakan satu bulan atau dua bulan sekali," kata Anggawira yang juga Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII (Cirebon & Indramayu) itu.

Sementara itu, Sandiaga Uno menambahkan, wilayah Pantura ini harus difokuskan. Di sini harus dimenangkan dengan kekuatan bersama. "Kita harus fokuskan di wilayah Pantura ini. Untuk bisa menang di sini kita harus kerahkan seluruh kekuatan bersama yang ada," ujarnya.

Lebih lanjut, Sandi berpesan kepada kader-kader terbaik untuk mengerahkan sumber daya yang ada agar ke depan Indonesia bisa lebih baik dan maju. "Para kader-kader terbaik dimohon untuk bergerak dan mengerahkan sumber daya yang ada dengan maksimal," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA