Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Usai Cetak Gol Indah, Salah Alami Cedera

Sabtu 13 Oct 2018 10:53 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Mohamed Salah

Mohamed Salah

Foto: EPA-EFE/TOLGA BOZOGLU
Salah belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir bersama Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO -- Mohamed Salah mencetak gol indah dalam kemenangan 4-1 Mesir atas Swaziland dalam kualifikasi Piala Afrika, Sabtu (13/10). Sepakannya dari tendangan sudut langsung masuk ke gawang lawan tanpa ada yang menyentuhnya.

Namun pertandingan itu membuat Salah mengalami cedera. Ia ditarik keluar lapangan semenit menjelang injury time. Asisten manajer Mesir Hany Ramzy berharap cedera Salah tidak terlalu serius.

Ramzy mengungkapkan, diagnosis awal dari staf medis timnas Mesir menyebutkan, Salah menderita cedera otot. ''Ia akan diperiksa untuk memastikan detailnya. Tapi opini saya itu tidak serius,'' ujar Ramzy dikutip dari Sky Sports, Sabtu (13/10).

Salah saat ini masih berjuang untuk mencetak gol di Liverpool. Dirinya belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir bersama the Reds. Sehingga, golnya di Piala Afrika dapat menjadi pemacu top skorer musim lalu di Liga Primer Inggris itu kembali menemukan tajinya untuk klub.

Usai jeda internasional, Liverpool selanjutnya akan menjalani pertandingan tandang ke Huddersfield pada 20 Oktober mendatang di Liga Primer Inggris.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA