Kamis 11 Oct 2018 21:00 WIB

Butuh Sopir Pribadi yang Profesional, Ini Solusinya

sopir yang tergabung dalam mydriver telah tersertifikasi dan terseleksi

penggunaannya bisa dilakukan lewat aplikasi di ponsel
Foto: dok agit
penggunaannya bisa dilakukan lewat aplikasi di ponsel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bepergian menggunakan kendaraan pribadi yang dikemudikan seorang sopir berpengalaman dan bersertifikasi, akan memudahkan penumpang dalam menempuh perjalanan ke lokasi tujuan. Penyelesaian sebagian tugas kantor juga bisa dilakukan di perjalanan karena tugas mengemudi telah diambil alih sang sopir. 

Namun, mencari sopir berpengalaman dan bersertifikat tidaklah mudah. Sehingga konsumen kerap menjumpai sopir yang tidak sesuai dengan keinginan majikan. Melihat kondisi tersebut, PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) di awal tahun 2018, meluncurkan layanan mydriver. 

Produk  tersebut merupakan layanan baru dari aplikasi Mytra yang aplikasinya telah diinstall lebih dari enam ribu pengguna di Jakarta.

"Mydriver memberikan kemudahan pemesanan jasa sopir berpengalaman dan bersertifikasi, yang membantu mengantarkan dan mengendarai mobil pribadi anda kapan saja sesuai jangka waktu yang dibutuhkan atau on-demand," kata Widi Triwibowo, Direktur AGIT dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/10).

Area layanan mydriver yang sebelumnya hanya di kota Jakarta, terhitung sejak September 2018, mydriver kini memperluas area layanan ke Bogor, Tangerang dan Bekasi. 

Dalam menghadirkan jasa layanan mydriver, Mytra bekerjasama dengan PT Daya Mitra Serasi (Damira), yang juga anak perusahaan Astra, sebagai penyedia tenaga sopir berpengalaman dan bersertifikasi. Seluruh sopir yang tergabung dalam layanan mydriver ini telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus Damira. 

Selain itu sopir tersebut juga dikontrol keberadaannya melalui teknologi modern sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat menggunakan jasa sopir dari mydriver ini. Hal ini menjadi nilai lebih bagi pengguna mydriver karena mereka akan mendapatkan layanan profesional terbaik dari tenaga kerja terpercaya yang telah berpengalaman.

Pengguna dapat memilih layanan mydriver ini dengan terlebih dahulu melakukan booking melalui aplikasi. Saat ini layanan Mytra Driver tersedia untuk  4 jam, 8 jam, dan 12 jam pemakaian.  

Layanan mydriver menjadi salah satu solusi bagi warga Jabodetabek yang ingin menikmati perjalanan dengan mobil pribadi tanpa stress, tenang, dan nyaman sehingga dapat mengerjakan tugas penting lainnya di dalam mobil.

 Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018, mydriver hadirkan layanan VIP Driver bagi pelanggan yang beruntung. Salah seorang pelanggan mydriver dikejutkan dengan kehadiran Widi Triwibowo,  yang bersiap melayani sebagai pengemudi mobil pribadinya selama satu hari. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement