Kamis 11 Oct 2018 11:09 WIB

Tata Motors Luncurkan All New Tigor

All New Tigot sarat dengan fitur kelas atas.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ani Nursalikah
All New Tigor dari Tata Motors.
Foto: NDTV
All New Tigor dari Tata Motors.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Tata Motors mengumumkan penambahan sedan kompak generasi berikutnya, All New Tata Tigor (10/10). Dengan interior dan eksterior eksklusif, sedan kompak premium ini akan tersedia di semua gerai penjualan resmi Tata Motors.

Mengomentari peluncuran sedan kompak premium ini, Guenter Butschek, CEO dan MD, Tata Motors mengatakan, segmen sedan kompak telah menjadi ruang penting bagi pelanggan yang mencari premium terbaik dengan tampilan menarik. Menghubungkan aspirasi pelanggan ini, Tata Motors dengan senang hati memperkenalkan Tigor baru.

"Sarat dengan fitur kelas atas, mobil ini adalah hasil perpaduan sempurna antara pengerjaan indah, kinerja, kenyamanan, dan teknologi. Saya yakin Tigor baru akan menciptakan kegembiraan positif terhadap merek yang mendorong perjalanan pertumbuhan PV yang sedang berlangsung," kata Guenter Butschek, dilansir di laman Automotive World, Kamis (11/10).

Duta merek baru yang ditunjuk untuk All New Tigor, Hrithik Roshan mengungkapkan kegembiraannya untuk peluncuran Tata Tigor terbaru. Dengan desainnya yang ramping, interior yang fantastis, dan sistem suara yang apik, ia menyebut mobil ini akan mengesankan banyak orang.

Pada bagian eksterior, Tigor baru mempunyai garis atap seperti coupe yang bebas, dan lampu depan proyektor ruang ganda dengan sentuhan krom berkilau. Velg 15 inci ditawarkan dalam skema warna nada ganda, dan ORVM mendapatkan indikator LED dengan fungsi lipat otomatis.

Beralih ke bagian interior, dengan warna hitam dan abu-abu yang dipadukan dengan kursi kulit warna titanium, pelapis atap rajutan premium. Kemudian pada sandaran lengan belakang dengan cup holder yang hadir sebagai fitur standar.

Mode Multi-Drive terus ditawarkan sebagai bagian dari DNA produk Tata Motors untuk memastikan pengalaman berkendara yang nyaman, dan menyenangkan. Ditawarkan dalam transmisi manual lima percepatan, Tata Motors juga menawarkan versi AMT pada varian XZ-nya. Tigor baru akan hadir dalam lima varian, XE, XM, XZ, XZA, dan XZ +.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلْيَسْتَعْفِفِ الَّذِيْنَ لَا يَجِدُوْنَ نِكَاحًا حَتّٰى يُغْنِيَهُمُ اللّٰهُ مِنْ فَضْلِهٖ ۗوَالَّذِيْنَ يَبْتَغُوْنَ الْكِتٰبَ مِمَّا مَلَكَتْ اَيْمَانُكُمْ فَكَاتِبُوْهُمْ اِنْ عَلِمْتُمْ فِيْهِمْ خَيْرًا وَّاٰتُوْهُمْ مِّنْ مَّالِ اللّٰهِ الَّذِيْٓ اٰتٰىكُمْ ۗوَلَا تُكْرِهُوْا فَتَيٰتِكُمْ عَلَى الْبِغَاۤءِ اِنْ اَرَدْنَ تَحَصُّنًا لِّتَبْتَغُوْا عَرَضَ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۗوَمَنْ يُّكْرِهْهُّنَّ فَاِنَّ اللّٰهَ مِنْۢ بَعْدِ اِكْرَاهِهِنَّ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ
Dan orang-orang yang tidak mampu menikah hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sampai Allah memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan jika hamba sahaya yang kamu miliki menginginkan perjanjian (kebebasan), hendaklah kamu buat perjanjian kepada mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa hamba sahaya perempuanmu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri menginginkan kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan kehidupan duniawi. Barangsiapa memaksa mereka, maka sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang (kepada mereka) setelah mereka dipaksa.

(QS. An-Nur ayat 33)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement