Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Deschamps: Kabar Hubungan Pogba dan Mourinho Terlalu Lebay

Rabu 10 Oct 2018 14:33 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Didier Deschamps

Didier Deschamps

Foto: AP Photo/Martin Meissner
Ia berharap Pogba menjawab semua dugaan miring tersebut di atas lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Arsitek tim nasional (timnas) Prancis Didier Deschamps mengatakan, ketegangan antara muridnya Paul Pogba dengan pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho begitu dibesar-besarkan. Kabar terkait tegangnya hubungan Pogba dengan Mou menjadi headline surat kabar sepak bola di Inggris dalam beberapa pekan terakhir.

"Saya pikir itu berlebihan. Mungkin Anda tak menonton pertandingan terakhir karena saya melihat Pogba tampil begitu hebat," ujar Deschamps jelang laga melawan Islandia dikutip Sky Sport, Rabu (10/10).

photo
Jose Mourinho (kiri) dan Paul Pogba


Kemenangan MU atas Newcastle United akhir pekan kemarin ditanggapi positif oleh Deschamps yang mengatakan publik telah menjauh dari kesimpulan utama mengenai hubungan kedua orang tersebut. "Mourinho melihat beberapa hal yang sama dengan saya. Beberapa hal terjadi dan itu wajar, tak ada masalah besar. Namun publik langsung mengambil kesimpulan tertentu," sambung pelatih berusia 49 tahun.

Lebih jauh Deschamps tak ingin ikut campur dengan masalah yang terjadi pada gelandang timnas Prancis dan pelatih MU. Ia hanya berharap Pogba dapat menjawab semua dugaan miring tersebut di atas lapangan. "Saya tak ingin masuk ke tengah-tengah persoalan mereka. Saya rasa Pogba hanya perlu datang ke lapangan dengan membuat penampilan yang hebat untuk membantu klub."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA