Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Katy Perry Ingin Vakum Bermusik

Selasa 09 Oct 2018 15:38 WIB

Red: Indira Rezkisari

Katy Perry

Katy Perry

Foto: EPA
Setelah 10 tahun berkarier, Katy merasa sekarang waktunya untuk mundur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah mengakhiri tur "Witness" di Auckland, Selandia Baru, penyanyi Katy Perry membuat kejutan. Ia mengatakan akan vakum dari industri musik.

"Saya sudah berada di jalanan selama 10 tahun, jadi saya hanya ingin santai sejenak. Saya tidak akan langsung membuat rekaman lain," ucap Katy dilansir Aceshowbiz, Selasa (9/10).

"Saya merasa sudah melakukan banyak hal. Saya merasa sudah menjadi pop star yang dikenal banyak orang, dan saya bersyukur dengan itu semua," lanjut dia.

Pelantun "Roar" itu, mengakui bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mundur. Sebab dia merasa sudah tidak perlu membuktikan apapun.

"Saya suka membuat musik dan saya suka menulis. Tapi saya tidak merasa perlu menjadi bagian dari permainan ini lagi. Saya hanya merasa saya adalah seorang seniman. Saya tidak merasa harus membuktikan apa pun, yang berarti saya sudah bebas," terang Katy.

Juri American Idol itu tengah fokus pada lini sepatunya, Katy Perry Collections. Dia mendeskripsikan sepatunya sebagai sesuatu yang penuh personalitas dan terjangkau.

Album baru Katy, "Witness" dirilis pada 9 Juni 2017 melalui Capitol Records. Dari album ini, Katy meluncurkan empat single di antaranya "Chained to the Rhythm" dan "Swish Swish" yang menampilkan Nicki Minaj.




Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA