Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Jimmy Fallon Makin Akrab dengan Jimin BTS

Senin 08 Oct 2018 09:47 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Jimmy Fallon.

Jimmy Fallon.

Foto: EPA
Jimmy mengucapkan selamat kepada BTS yang konsernya sukses.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Anggota BTS, Jimin, tampaknya mulai menjalin pertemanan dengan pembawa acara Jimmy Fallon. Persahabatan ini dimulai saat boyband BTS menjadi bintang tamu di acara talkshow Amerika Serikat (AS) “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” pada bulan lalu.

Mereka berbincang-bincang dengan Jimmy Fallon. Tak hanya itu RM dan kawan-kawan mengajari tarian hits baru mereka “Idol” pada Fallon.

Dilansir dari Soompi, Senin (8/10), Jimmy Fallon memiliki nama fonetis yang sama dengan Jimin. Mereka berpelukan, bahkan Fallon mengenakan ikat rambut yang menampilkan karakter BT21 Jimin, Chimmy.

Pada Sabtu (6/10), Fallon membagikan pesan penyemangat lewat video di akun Twitter-nya. Saat itu, BTS sedang mengadakan konser tur dunia “Love Yourself” di Citi Field, New York.

“Yo BTS, ini Chimmy Fallon! Saya hanya ingin mengatakan semoga sukses. Saya tahu Anda sudah sampai di Citi Field, yang tiketnya terjual habis dalam waktu kurang dari 10 menit. Itu tidak bisa dipercaya. Saya akan mendengarkan dari luar jendela saya. Semoga sukses,” kata Fallon.

Pria kelahiran 1974 ini mengakhiri videonya dengan menarik tudung sweater ke atas wajahnya. Terlihat Fallon mengenakan hoodie karakter BT21 Chimmy untuk menunjukkan dukungannya pada BTS.

Tak disangka Jimin merespons dukungan Fallon dengan ucapan terima kasih melalui Twitter. “Terima kasih Jimmy! Kamu terlihat sangat imut. Sampai jumpa lagi!! @jimmyfallon #JIMIN” ujar pria yang memiliki nama asli Park Jimin ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA