Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Lopetegui Abaikan Kritik Media Terhadapnya

Sabtu 06 Oct 2018 13:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Hafil

Julen Lopetegui

Julen Lopetegui

Foto: AP Photo/Andrea Comas
Lopetegui mengaku hanya fokus pada perbaikan performa para pemainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Real Madrid disebut-sebut berada dalam kondisi krisis, menysul hasil buruk yang diterima tim dalam tiga laga terakhir. Namun, juru taktik Los Blancos Julen Lopetegui menegaskan bahwa timnya baik-baik saja.

Selain itu, ia juga tidak ingin menanggapi kritikan yang dikeluarkan oleh media. Lopetegui mengaku saat ini hanya fokus pada perbaikan performa para pemainnya.

''Saya tidak khawatir dengan bagaimana media mengancam saya. Semua yang saya khawatirkan adalah pemain yang bekerja setiap haris di Valdebas,'' kata Lopetegui, dikutip dari Marca, Sabtu (6/10).

Ia menegaskan, tidak melakukan analisis dari apa yang dikatakan oleh orang lain. Karena yang terpenting adalah timnya bekerja setiap hari untuk berbenah dan juga tujuan klub masih sesuai arah karena berjuang untuk semua kompetisi.

Ia menilai, para pemain masih terlihat meyakinan dan bermain dengan baik setiap saat. Sehingga, lanjut Lopetegui, kinerjanya hanya bisa dinilai pada akhir musim, bukan di awal musim seperti ini.

''Apa saya takut akan posisi? tidak. Pelatih hanya berpikir tentang mempersiapkan timnya untuk pertandingan selanjutnya,'' tegas dia. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA