Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Iannone Jajal Balap Gokart Jelang GP Thailand

Kamis 04 Oct 2018 12:00 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Endro Yuwanto

Andrea Iannone

Andrea Iannone

Foto: PA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Ia menang dan mendapatkan trofi sekaligus menandatangani ratusan merchandise.

REPUBLIKA.CO.ID, BURIRAM -- Dua pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins, tak ingin melewatkan kesempatan emas menikmati suasana Thailand menjelang balapan MotoGP di Sirkuit Internasional Chang Buriram akhir pekan ini. Keduanya mempunyai cara berbeda untuk menghabiskan waktu di surga wisata Asia itu.

Iannone menyempatkan diri bertemu penggemar yang begitu antusias melihat keduanya. Setelah itu, Iannone memilih menjajal balapan gokart, sementara Rins tak sabar ingin berpesta setelah penerbangannya dari Eropa ke Bangkok sempat tertunda.

"Datang ke Thailand selalu menyenangkan. Kami di sini kedua kalinya tahun ini. Para penggemar Suzuki dan kejuaraan dunia MotoGP menyambut kami luar biasa. Kami berharap bisa memberi mereka pertunjukan bagus akhir pekan ini," ujar Iannone, dilansir dari Speedweek, Kamis (4/10).

The Maniac menempati posisi ketiga di seri sebelumnya di GP Aragon. Saat menjajal gokart, pembalap Italia ini menang dan mendapatkan trofi sekaligus menandatangani ratusan merchandise penggemar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA