Rabu, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 Januari 2020

Rabu, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 Januari 2020

Digasak CSKA, Lopetegui Lanjutkan Catatan Buruk Madrid

Rabu 03 Okt 2018 06:39 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Julen Lopetegui

Julen Lopetegui

Foto: AP Photo/Andrea Comas
Kondisi Madrid ini mirip yang terjadi pada musim 2006/2007.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Kekalahan ketiga musim ini dan tiga pertandingan tanpa mencetak gol membuat Real Madrid dalam kondisi krisis. Kondisi tak mampu mencetak gol dalam tiga laga terakhir kali terjadi pada Madrid di musim 2006/2007.

Madrid baru saja dikalahkan tuan rumah CSKA Moskow 0-1 di Luzhniki Stadium, Rusia, Rabu (3/10) WIB. Padahal, juru taktik Madrid Julen Lopetegui mengatakan, sepuluh hari lalu timnya mengalahkan AS Roma di Liga Champions dan menjadi tim tidak terkalahkan.

''Sekarang, kami tak terlalu buruk. Ada beberapa situasi di sepakbola yang membuat kami mengalami kemunduran,'' kata Lopetegui dikutip dari Marca, Rabu (3/10).

Menurut Lopetegui, anak asuhnya gagal mencetak gol karena peluang yang sedikit. Selain itu, Madrid juga dinilai kurang beruntung meski mencoba dari berbagai sisi.

Lopetegui masih yakin bahwa timnya akan kembali mencetak gol. Sehingga ia akan memerintahkan Gareth Bale dan rekan-rekannya untuk terus mencoba memanfaatkan kesempatan dengan baik.

Dengan demikian, lanjut Lopetegui, Los Blancos akan lebih sukses. Ia pun yakin Los Blancos akan segera bangkit untuk menang. ''Hari ini tidak mudah. Tapi kami harus berpikir tentang Alaves (La Liga),'' ujarnya menjelaskan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA