Senin 01 Oct 2018 21:11 WIB

Pemenang Vlog Competition Saksikan Super Trofeo Asia

Vlog Competition merupakan kegiatan memperkenalkan produk Pertamina ke pentas dunia

Tampak pemenang Vlog Competition berpose di sirkuit Shanghai
Foto: dok Pertamina Lubricants
Tampak pemenang Vlog Competition berpose di sirkuit Shanghai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pertamina Lubricants memberikan dukungan penuh terhadap tampilnya performa kendaraan dan pembalap kelas dunia dalam ajang bergengsi kelas internasional yakni Lamborghini Blancpain Super Trofeo. 

Dalam ajang bergengsi tersebut, Pertamina Lubricants mengajak lima pemenang Fastron Vlog Competition untuk menyaksikan langsung pertandingan Super Trofeo dan merasakan hot laps di Sirkuit Shanghai pada tanggal 22 - 23 September 2018.

Acara meet & greet dan keberangkatan pemenang diselenggarakan di Bandara International Hotel, Jumat pekan lalu. 

Sebelumnya, Pertamina Lubricants melalui produk unggulanya Fastron, bekerjasama dengan Bhakti Perkasa, Motomobi dan Edwinsyah sebagai online buzzer mengadakan Kompetisi Vlog video pendek dimana masyarakat bisa berpartisipasi dengan merekam dirinya bergaya seolah-olah mengendarai mobil supercar Lamboghini. 

Peserta diberikan kebebasan berkreatifitas dan dapat menambahkan props dan asesoris seperti stir mobil, kursi, cardboard dan tentunya dengan menampilkan produk pelumas Pertamina Fastron di video tersebut. Kompetisi ini dibuka sejak 14 Mei 2018 dan ditutup pada 18 Agustus 2018 lalu. 

"Vlog Competition ini merupakan bentuk aktivasi kami untuk lebih mengenalkan produk Fastron kepada masyarakat Indonesia dan tentunya meningkatkan awareness publik bahwa produk pelumas Pertamina sudah mendunia dan diakui Lamborghini," kata Syafaat Jaluli Brand Communication Manager PT Pertamina Lubricants, dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu. 

Seteleh melewati penjurian yang ketat dan dengan kriteria seperti keselarasan konten dan tema, maka terpilih lima pemenang video terbaik atas nama Valentinus Fun, Rachmanto Aji Sambogo, Febriana Dewi Rosyanti, Dafil Darwaman dan Beni Saputra. Pemenang akan menikmati Shanghai dan tentunya menyaksikan langsung ajang balapan bergensi tersebut selama enam hari.

Salan satu pemenang, Beni Saputra mengungkapkan kegembiraannya bisa mendapatkan kesempatan nonton Super Trofeo. "Semumur hidup saya belum pernah melihat mobil lamborghini dengan mata kepala saya sendiri selain melihat di TV atau Youtube, apalagi pergi ke luar negeri sejauh itu,"katanya.  

PT Pertamina Lubricants telah berkolaborasi dengan pabrikan Automobili Lamborghini, divisi Squadra Corse, bersama mengembangkan produk pelumas untuk mesin berteknologi tinggi, yaitu Fastron Platinum Racing, Fastron Platinum dan Fastron Gold.

Pertamina Fastron Platinum Racing merupakan pelumas resmi yang digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motorsport yang ditangani tim Lamborghini Squadra Corse yaitu Lamborghini Super Trofeo dan Lamborghini GT3. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement