Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Friday, 17 Sya'ban 1441 / 10 April 2020

Aktris Captain Marvel Ini Bintangi Annabelle 3

Senin 01 Oct 2018 17:27 WIB

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari

McKenna Grace

McKenna Grace

Foto: EPA
Proses produksi Annabelle 3 dimulai bulan depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris berumur 12 tahun McKenna Grace akan berperan dalam spin-off film The Conjuring, Annabelle 3. Aktris yang berperan sebagai Captain Marvel muda dalam film Captain Marvel akan memerankan Judy, yakni anak dari Ed (diperankan oleh Patrick Wilson) dan Lorraine (Vera Farmiga) Warren.

Dalam film Annabelle 3, Judy diceritakan akan menjadi target baru dari boneka seram yang khas dengan rambut kepangnya. Menurut laman Deadline yang dilansir dari laman Digital Spy, Senin (1/10), film horor terbaru ini tidak hanya akan menceritakan tentang keluarga Warren, tetapi juga bagaimana dua pengasuh Judy yang masih remaja akan menghadapi boneka Annabelle.

Meski proyek film masih belum mendapatkan judul, akan tetapi proses produksi sudah dijadwalkan akan mulai bulan depan. Meski peran Grace sudah pasti, tetapi untuk Wilson dan Farmiga masih belum dapat dipastikan apakah mereka akan tetap melanjutkan peran sebagai Ed dan Lorraine Warren.

Serial Annabelle yang merupakan bagian dari dunia The Conjuring sudah dipastikan akan disutradarai oleh Gary Dauberman. Dauberman adalah penulis naskah The Nun dan It.

Dalam acara Comic-Con ScareDiego tahun ini, dia menceritakan sedikit mengenai rincian film horor baru yang akan digarapnya. “Annabelle 3 akan melanjutkan kembali cerita bagaimana Warren membawa boneka Annabelle ke tempat yang aman. Di mana boneka tersebut tidak akan bisa membuat kekacauan, yakni ruang artefak di rumah mereka. Namun ternyata, Annabelle masih bisa dapat membuat kekacauan di sana,” kata Dauberman.

Dauberman mengatakan bahwa film ini akan sangat menyenangkan untuk digarap. Ia dapat memastikan bahwa penonton akan mendapatkan kejutan yang menegangkan. Menurutnya, kejutan-kejutan akan terjadi karena film ini akan berfokus pada kejadian-kejadian menyeramkan yang terjadi dalam kediaman keluarga Warren.

Mengenai latar belakang waktu untuk film terbaru tersebut, Annabelle 3 kemungkinan akan mengambil waktu sekitar lima tahun setelah kejadian The Conjuring. Seperti yang diketahui, The Conjuring (2013) mengambil latar belakang waktu di tahun 1971, sementara sekuelnya pada tahun 1976.



Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA