Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Kemeriahan Semot STMIK Nusa Mandiri Ramaikan Medsos

Kamis 27 Sep 2018 14:14 WIB

Red: Irwan Kelana

Kemeriahaan Seminar Motivasi STMIK Nusa Mandiri 2018.

Kemeriahaan Seminar Motivasi STMIK Nusa Mandiri 2018.

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Kegiatan tersebut menuai komentar positif warganet.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kemeriahan acara seminar motivasi (Semot) yang diadakan oleh STMIK Nusa Mandiri,  Ahad (23/9),  di BSI Convention Center, Bekasi Utara, Jawa Barat,   meramaikan jagat media sosial. Seminar motivasi dengan tema “Beyond Experience to Success” menuai banyak komentar positif warganet di postingan para peserta seminar.

Contohnya,  postingan akun instagram @tio_mini menuliskan “Sudah bergadang untuk semot... walaupun ngantuk masih bisa semangat untuk Semot di BSI Convention Center”.

Siaran pers STMIK Nusa Mandiri yang diterima Republika.co.id, Kamis (27/9) menyebutkan, selain mendapat pembekalan, para peserta Semot banyak mendapatkan manfaat lain dari acara ini. Tidak sedikit dari mereka yang memposting kebersamaan mereka bersama teman-teman barunya.

Konsep acara yang menarik membuat peserta Semot tidak merasa jenuh. Banyaknya hiburan yakni penampilan UKM Musik STMIK Nusa Mandiri dan penampilan DJ Mas Mellow semakin menambah kemeriahan acaranya.

Bahkan banyak pula kutipan menarik dari motivator  yang diposting oleh para peserta. Salah satunya yang ditulis oleh akun @iqbalfaisalabil “begin with the end mind, Orang yang penting adalah orang yang selalu melakukan hal penting”.

Ada juga postingan @dini_rahmaulia yang mengutip kata-kata motivator “Jauh di dalam diri kita terdapat kekuatan yang masih tertidur nyenyak, kekuatan yang akan membuat kita takjub dan yang tidak pernah kita bayangkan bahwa kita memilikinya, kekuatan yang apabila digugah dan di tindak lanjuti akan mengubah kehidupan kita dengan cepat”.

Postingan tersebut menunjukkan antusiasme  dari peserta mengikuti acara tersebut dengan serius, dan  banyak pula postingan lainnya di sosial media dengan hastag #ormiksemotnusamandiri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA