Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Daniel Craig Sambut Anak Kedua

Kamis 27 Sep 2018 09:29 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Daniel Craig dan istrinya, aktris Rachel Weisz.

Daniel Craig dan istrinya, aktris Rachel Weisz.

Foto: EPA
Rachel Weisz melahirkan di usia 48 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Daniel Craig dan Rachel Weisz adalah orang tua baru. Pasangan ini baru sama menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Laporan People menyatakan, bintang James Bond ini baru saja mendapatkan anggota baru di keluarganya. Hanya saja, dia dan istrinya belum mau angkat suara tentang kabar baik tersebut.

Aktris berusia 48 tahun, sebelumnya telah mengungkapkan kondisi kehamilannya dalam sebuah wawancara pada bulan April dengan The New York Times. Dia menyatakan sedang hamil dan menunggu kehadiran anak pertamanya dengan Craig penuh kebahagiaan.

“Kami akan memiliki manusia kecil. Kami tidak sabar untuk bertemu dengannya. Itu semua adalah misteri," ujar Weisz.

Weisz dan Craig menikah pada tahun 2011, hanya enam bulan setelah mereka mulai berkencan. Keduanya memiliki anak dari hubungan sebelumnya, Weisz memiliki putra berusia 12 tahun bernama Henry dari hubungannya dengan sutradara Darren Aronofsky. Sementara pemeran Quantum of Solace memiliki seorang putri dewasa bernama Ella yang lahir tahun 1992  yang berasal dari pernikahan dengan Fiona Loudon.

Pasangan Hollywood ini  terkenal pribadi yang menjaga hubungan mereka keluar dari sorotan. “Dia terlalu terkenal,” kata Weisz saat ditanya mengapa merahasiakan pernikahan mereka.

“Ketika Anda muda, Anda memberi tahu semua pacar Anda. Salah satu kesenangan besar untuk tidak menjadi remaja adalah Anda tidak harus berbagi segalanya. Ketika Anda sudah menikah, pintu itu ditutup. Penonton pergi, dan Anda berada dalam kehidupan Anda sendiri," kata pemeran The Mummy itu.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA