Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Meghan Markle Perdana Tampil Solo

Kamis 27 Sep 2018 08:18 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Meghan Markle.

Meghan Markle.

Foto: AP
Empat bulan setelah menikah Meghan keluar tanpa ditemani pendamping.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Meghan Markle meninggalkan Pangeran Harry di rumah untuk menghadiri tugas kerajaan solo. Ini merupakan kesempatan pertama bagi Meghan sebagai anggota Kerajaan Inggris keluar tanpa didampingi anggota lainnya.

Duchess of Sussex mengenakan gaun hitam Givenchy tiba di Royal Academy of Arts di London. Kehadirannya untuk pembukaan pameran seni baru Oceania.

Penampilan solo pertama Meghan muncul empat bulan setelah mengikat simpul dengan Harry di Kapel St. George di Kastil Windsor. Meghan mengenakan gaun Givenchy dengan sepatu Aquazzura dan tas tangan dari Givenchy.

Setelah pernikahan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton pada April 2011, Duchess of Cambridge membuat penampilan solo pertamanya enam bulan kemudian di acara makan malam formal untuk amal In Kind Direct. Kehadiran Meghan sendirian lebih cepat dari kakak iparnya itu.

Bulan depan, Meghan dan Harry akan melakukan tur kerajaan ke Australia, Selandia Baru, Tonga, dan Fiji. Selama kunjungannya di pameran Oceania, yang menandai ulang tahun ke-250 Royal Academy, Meghan dilaporkan diperlihatkan seni dari empat negara yang akan segera dikunjungi.

Hari sebelumnya, Meghan keluar bersama Harry untuk menghadiri Coach Core Awards di Loughborough University. Menjelang upacara penghargaan, Meghan dan Harry bekerja sama dengan lulusan Coach Core untuk permainan bola basket.

Minggu lalu, Meghan menyelenggarakan acara pertamanya di Istana Kensington bersama Harry dan ibunya Doria Ragland di sisinya. Acara ini menghormati peluncuran buku masak Together, yang menampilkan resep dari Hubb Community Kitchen di London Barat. Meghan juga menyampaikan pidato di depan hadirin tentang buku masak dan apa arti itu buatnya.

"Bekerja dalam proyek ini selama sembilan bulan terakhir merupakan pekerjaan cinta yang luar biasa. Saya baru saja pindah ke London dan saya merasa begitu segera kerasan oleh para wanita di dapur, kehangatan Anda, kebaikan Anda dan juga untuk dapat berada di kota dan untuk melihat di ruangan kecil ini bagaimana multikultural itu," ujar mantan bintang "Suits" tersebut, dikutip dari E! News, Kamis (27/9).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA