Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Tanta Ginting Tunda Rencana Punya Momongan

Senin 24 Sep 2018 23:51 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Tanta Ginting

Tanta Ginting

Foto: Republika/Tanta Ginting
Tanta Ginting mengaku rencana momongan harus tertunda lantaran kesibukan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran anak merupakan dambaan bagi setiap pasangan yang telah menikah. Tak terkecuali bagi aktor Tanta Ginting yang sedang menikmati fase kehidupan barunya sebagai suami dari Denalta Eunike yang dinikahinya enam bulan lalu.

Namun keinginan memiliki momongan bagi pasangan tersebut tampaknya harus tertunda lantaran kesibukan masing-masing yang sangat padat di tahun ini.

"Momongan belum, ingin banget tapi baru bisa tahun depan karena di tahun ini kita sama-sama sibuk," ucap Tanta Ginting saat berbincang di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (24/9).

Bintang film 3 Dara 2 ini mengatakan, keduanya masih beradaptasi dengan kehidupan baru sebagai pasangan suami dan istri.

"Kita lagi mencoba untuk mengadaptasi kehidupan kita menjadi kehidupan suami istri, di mana kita awalnya sendiri-sendiri kan nggak bisa tiba-tiba langsung berubah," terangnya.

Tanta Ginting menambahkan jika keduanya sudah siap, baru memikirkan masalah memiliki keturunan. "Jadi kita mencoba untuk mengadaptasi, setelah semuanya settle, kita akan merencanakan (punya anak)," tutupnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA