Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Wednesday, 2 Rajab 1441 / 26 February 2020

Voucher Pertalite untuk Pemasang MyPertamina di SPBU Ini

Ahad 23 Sep 2018 22:32 WIB

Red: Budi Raharjo

Pengendara motor mengisi kendaraannya dengan BBM jenis Pertalite di SPBU. (ilustrasi)

Pengendara motor mengisi kendaraannya dengan BBM jenis Pertalite di SPBU. (ilustrasi)

Foto: Sigid Kurniawan/Antara
BEP dihadirkan untuk mengapresiasi konsumen loyal Pertamina yang terus meningkat

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I hari ini (21/9) membagi-bagikan voucher gratis Pertalite untuk konsumen yang melakukan aktivasi program Berkah Energi Pertamina (BEP) di Pekanbaru, Riau.

Kegiatan yang merupakan bagian dari upaya meningkatkan awareness konsumen setia produk unggulan Pertamina pada program BEP di wilayah Pekanbaru ini dilaksanakan di SPBU SPBU 14282668, tepatnya di Jl Harapan Raya, Kota Pekanbaru.

Branch Marketing Manager Pertamina Sumbar dan Riau Aribawa mengatakan dengan aktivasi ini  mengenalkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa diperoleh dari aplikasi MyPertamina, yang menjadi syarat utama untuk dapat mengikuti program BEP. Menurut dia, konsumen loyal program unggulan Pertamina, seperti Perta Series, Fastron Series serta Bright Gas berpeluang terus meningkat didorong oleh program BEP.

BEP dihadirkan untuk mengapresiasi konsumen loyal Pertamina yang terus meningkat. Dengan program ini diharapkan peningkatan menjadi signifikan. Saat ini sekitar 20 persen konsumen Perta Series di MOR I yang sudah ikut serta program BEP melalui pemasangan aplikasi MyPertamina terlebih dahulu di telpon pintar mereka.

"Aktivasi ini menjadi wahana kami untuk bisa meningkatkan keikutsertaan konsumen pada program BEP sekaligus mempersuasi konsumen untuk bisa beralih mengkonsumsi BBM dan program berkualitas dari Pertamina," ujar Aribawa.

Pertamina telah meluncurkan program “Berkah Energi Pertamina”di Jakarta mulai dari 9 Agustus 2018 lalu. Sejak saat itu sudah banyak konsumen Pertamina yang mengikuti program tersebut.

Program BEP dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun hingga 31 Juli 2019 dengan hadiah utama 61 Pasang Paket Umroh serta 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail. Adapula 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS, sebagai reward kepada konsumen. Reward ini diberikan kepada konsumen yang menggunakan produk-produk unggulan Pertamina seperti Pertamax Turbo, Pertamax, Pertalite, Pertamina Dex, Dexlite, Pelumas Fastron serta  Bright Gas.

Syaratnya mudah untuk mengikuti program ini, konsumen hanya diwajibkan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Konsumen Pertamina dapat meng-upload struk pembelian Pertamax Series dan Dex Series, Pelumas serta LPG sesering mungkin. Semakin banyak struk yang di-upload, semakin banyak kupon elektronik yang terkumpul.

Konsumen yang telah melakukan pembelian produk Pertamina baik BBM, pelumas maupun LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store, baik secara tunai maupun nontunai dengan kartu debit, kartu kredit dan kartu MyPertamina, akan mendapatkan struk pembelian yang harus diunggah dalam aplikasi MyPertamina.
Berbekal struk pembelian, konsumen harus melakukan scan struk atau nota manual yang sudah distempel oleh SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut, konsumen bisa mengakses akun resmi media sosial Pertamina di @mypertamina, Youtube MyPertamina, website mypertamina.id, aplikasi MyPertamina, dan Pertamina Contact Center 1-500-000.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA