Jumat 21 Sep 2018 19:43 WIB

Sulawesi Sumbang Penjualan Xpander 1.456 Unit

Kampanye ini bertujuan untuk menunjukkan kelebihan Xpander

Rep: Rossi Handayani/ Red: Hiru Muhammad
Tampak suasana kegiatan Xpander Tons of Real Happiness yang dihadiri pereli nasional Rifat Sungkar
Foto: dok Rossi Handayani
Tampak suasana kegiatan Xpander Tons of Real Happiness yang dihadiri pereli nasional Rifat Sungkar

REPUBLIKA.CO.ID MAKASSAR -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, terus melakukan kampanye pemasaran produknya Mitsubishi Xpander ke sejumlah wilayah di Indonesia. 

Kali ini, kegiatan yang dikemas dengan tema  "Xpander Tons of Real Happiness" (XToRH) tersebut menyapa masyarakat di di pusat perbelanjaan Phinisi Point, kota Makassar pada 21 hingga 23 September.

Berdasarkan data registrasi di kepolisian nasional, pengguna Mitsubishi Xpander dari Januari hingga Juli di Sulawesi mencapai 1.456 unit. Beberapa pelanggan pun masih ada yang menunggu kedatangan Xpander di rumahnya. "Sulawesi memberikan kontribusi nasional sebesar 3,1 persen," kata Ilham Iranda Head of Sales & Marketing Region 3 Department Mitsubishi di Makassar, Jumat (21/9).

Menurut Ilham, Sulawesi Selatan mencatat penjualan 752 unit, dengan kontribusi 51,6 persen. Sedangkan kota Makassar sendiri mencapai 452 unit.

Kampanye yang merupakan rangkaian roadshow ke sembilan kota ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki Xpander, sebagai Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar.

XToRH berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Makassar dan sekitarnya dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti, Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle , 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya. 

Termasuk juga banyaknya spot menarik untuk berfoto bersama dan ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”. Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri sebagai “Agent of Happiness”, turut hadir dan akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Makassar.

"Xpander Tons of Real Happiness masih melanjutkan roadshow-nya ke sembilan kota di Indonesia dan kini siap untuk berbagi kebahagiaan yang nyata bersama para keluarga di kota Makassar dan sekitarnya yang semakin menarik," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division, dalam pembukaan event.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement