Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Bupati Purwakarta Terpilih Hamil Muda Saat Dilantik

Kamis 20 Sep 2018 09:34 WIB

Red: Ani Nursalikah

Bupati Purwakarta terpilih Anne Ratna Mustika.

Bupati Purwakarta terpilih Anne Ratna Mustika.

Foto: Republika/Ita Nina Winarsih
Dokter meminta Anne menjaga pola makan.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Bupati Purwakarta terpilih Anne Ratna Mustika mengikuti prosesi pelantikan di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat dalam kondisi hamil muda. "Saat ini, usia kandungannya baru dua bulan," kata Anne, dalam siaran pers yang diterima di Purwakarta, Kamis (20/9).

Ia memastikan, meski dalam kondisi hamil, itu tidak akan mempengaruhi proses pelantikan dirinya serta tidak akan membuat kinerjanya sebagai bupati kendor.   Menjelang proses pelantikan sebagai bupati Purwakarta, istri mantan bupati Purwakarta Dedi Mulyadi ini mengaku sudah berkonsultasi dengan dokter kandungan terkait kehamilannya.

"Tidak ada saran dokter agar saya membatasi aktivitas. Dokter hanya meminta agar menjaga pola makan," kata dia.

Atas hal tersebut, ia menyatakan aktivitasnya mulai dari prosesi pelantikan bupati hingga menjalankan aktivitas sebagai bupati tidak akan terganggu atas kehamilannya. "Jadi semuanya normal. Saya pastikan aktivitas sebagai bupati tidak akan terganggu. Kalau mual dan mabuk sedikit, itu mah wajar ya," kata Anne.

photo
Cawagub Dedi Mulyadi didampingi istri yang juga Cabup Purwakarta Anne Ratna Mustika, menunjukkan surat suara di TPS 6, Kampung Krajan, Desa Sawahkulon, Kecamatan Pasawahan, Rabu (27/6).

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA