Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Brie Larson Sempat Ragu Perankan Captain Marvel

Rabu 19 Sep 2018 20:11 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Captain Marvel.

Captain Marvel.

Foto: dok Marvel
Brie Larson memandang Captain Marvel tokoh kuat dan tak membiarkan dimanfaatkan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer film Captain Marvel sudah dirilis oleh Marvel Studios. Tetapi tampaknya penggemar masih harus menunggu, sebab film baru akan dirilis sekitar 8 Maret 2019 .

Film ini akan memiliki latar waktu pertengahan 1990-an. Sang tokoh utama Carol Danvers atau Captain Marvel merupakan mantan pilot pesawat Angkatan Udara Amerika Serikat. Peran ini dimainkan oleh aktris Brie Larson.

Ia berubah menjadi salah satu pahlawan terbesar galaksi dan bergabung dengan Starforce. Danvers juga memiliki pertanyaan tentang masa lalu dan identitasnya ketika Bumi terjebak di pusat konflik intergalaksi.

Brie Larson ,yang memenangkan Academy Award untuk penampilannya di Room, awalnya ragu berperan sebagai Carol Danvers. Alasannya, karena Larson suka menjadi anonim alias orang kebanyakan tanpa dikenal masyarakat.

Baca: Marvel Rilis Trailer Resmi Captain Marvel

“Saya suka menghilang ke dalam karakter dan saya selalu merasa jika saya terlalu sering berada di mata publik, itu berpotensi membatasi anda di masa depan,” ujar Larson, seperti yang dilansir dari Uproxx, Rabu (19/9).

Namun pada akhirnya Larson menerima tawaran ini karena karakter Carol Danvers adalah orang yang mengungkapkan pikiran dan perasaannya. Karakter itu, kata Larson, juga tidak membiarkan orang-orang memanfaatkannya.

Sementara itu terkait soal film, Marvel Studios lebih menonjolkan karakter kuat. “Dia berkarakter kuat seperti yang pernah kami letakkan dalam sebuah film,” kata kepala Marvel Studios Kevin Feige

Captain Marvel juga dibintangi Samuel L. Jackson, Jude Law, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, dan Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte, dan Clark Gregg.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA