Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Antonio Banderas Ikuti Jejak Tepuk Tangan Aneh Nicole Kidman

Rabu 19 Sep 2018 08:12 WIB

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari

Aktor Antonio Banderas (kanan) bersama Nicole Kimpel di ajang Emmy di Los Angeles, Selasa (18/9).

Aktor Antonio Banderas (kanan) bersama Nicole Kimpel di ajang Emmy di Los Angeles, Selasa (18/9).

Foto: AP
Warganet riuh mengomentari tepuk tangan Banderas layak jadi meme gambar bergerak.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Keanehan gaya tepuk tangan Antonio Banderas dalam acara Emmy Award ke-70, dapat dibilang mengalahkan tepuk tangan unik milik Nicole Kidman di acara Oscars 2017. Keunikan tepuk tangan Banderas lantas disoroti oleh para penonton.

Banderas (58 tahun) dinominasikan untuk kategori Aktor Terbaik dalam Penghargaan Film atau Seri Terbatas untuk serial televisi Genius: Picasso. Ketika mengetahui hal tersebut, menurut laman US Magazine, Rabu (19/9), Banderas kemudian langsung melakukan tepuk tangan yang menyita perhatian penonton.

Salah seorang warganet mempertanyakan gaya tepuk tangan Banderas di Twitter. Sementara seorang yang lain menuliskan bahwa momen tepuk tangan tersebut dapat dijadikan sebagai sebuah gambar bergerak atau GIF.

“(Momen tersebut) Dapat dijadikan GIF tahun ini. (Gif tahun ini) Harus tepuk tangan anehnya Antonio Banderas. Sebuah gambar bergerak yang dapat digunakan sebagai balasan cicitan apa saja,” katanya dalam sebuah cicitan.

Pengguna media sosial lain turut serta mengomentari tingkah laku Banderas tersebut. Ia menulis bahwa para penonton harus membicarakan gaya tepuk tangan Banderas. Ia juga menyerukan bahwa seseorang di dunia maya harus cepat mengabadikan momen tersebut menjadi sebuah GIF.

Sementara yang lain menyamakan Banderas dengan Kidman. “Apabila (waktu itu) kita membuat tepuk tangan Kidman menjadi sebuah meme GIF, maka kita HARUS membuat Banderas menjadi meme juga. #Emmys,” tulisnya.

Momen tepuk tangan Banderas terjadi setahun setelah Kidman melakukannya di Oscars tahun lalu. Aktris serial televisi The Big Little Lies tersebut membuka mulut soal momen viralnya. Kidman menjelaskan bahwa cara dia bertepuk tangan dengan aneh dikarenakan dia memakai beberapa perhiasan di tangannya.

“(Tepuk tangan itu) Benar-benar aneh. Saya ingin bertepuk tangan, tetapi saya juga tidak ingin bertepuk tangan. Lalu saya memutuskan untuk bertepuk tangan, tetapi saya kesulitan karena saya mengenakan sebuah cincin yang sangat besar,” kata Kidman.

Sementara Kidman memiliki alasan akan tepuk tangannya yang aneh, Banderas tidak. Hal itulah yang membuat tepuk tangan Banderas tidak hanya semakin aneh, tetapi juga lucu.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA