Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Warna Merah di Balik Promosi Lagu Baru Vidi Aldiano

Ahad 16 Sep 2018 07:35 WIB

Rep: MGROL 106/ Red: Indira Rezkisari

Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian (kanan).

Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian (kanan).

Foto: MGROL 106
Lagu yang digarap Vidi bersama Sheryl dan Jevin itu menggambarkan keberanian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengintip akun Instagram milik Vidi Aldiano, Jevin Julian, dan Sheryl Sheinafia, tampak beberapa unggahan foto dan video bernuansa merah. Foto dan video tersebut adalah promosi untuk video klip terbaru mereka I Don't Mind.

Meski lagunya sudah dapat didengar sejak 3 Agustus lalu, video klip I Don't Mind baru dirilis Sabtu, (15/9) pukul 12.00 WIB. Melalui beberapa cuplikan yang diunggah dalam akun media sosial mereka bertiga, penonton dapat berekspektasi bahwa video klip akan memiliki nuansa keberanian, sesuai dengan pesan yang mereka sampaikan melalui lirik lagunya.

Berbincang mengenai konsep promosi I Don't Mind, Sheryl mengatakan bahwa nuansa merah menggambarkan zodiak mereka. "Kebetulan kita semua zodiak api. Ada Aries, Sagittarius, dan Leo. Jadi (ketika kita berkolaborasi) merasa terbakar api (semangat)," kata Sheryl, beberapa waktu lalu.

Vidi juga menambahkan bahwa konsep kemerah-merahan tersebut memang didasarkan pada kesamaan zodiak mereka. Selain itu, menurut Sheryl, apabila dilihat melalui pandangan feng shui, maka mereka akan diberi banyak keberuntungan.

Berbicara mengenai keberuntungan, lagu I Don't Mind mudah digemari oleh banyak orang karena memiliki nada dan tempo yang enak didengar. Hal tersebut membuat lagu itu dibanjiri respons positif dan apresiasi tinggi terhadap I Don't Mind. Namun, tidak hanya mendapatkan apresiasi dari penggemar Vidi, Jevin, dan Sheryl, tetapi lagu tersebut juga dari beberapa orang yang Vidi kenal secara personal.

"Semenjak lagu ini rilis, banyak orang-orang yang dulunya tidak pernah berinteraksi dengan gue, sekarang jadi berinteraksi. Respons positifnya sangat berlebihan, ini merupakan sebuah berkah yang luar biasa," kata Vidi.

Jevin menambahkan, ia melihat banyak sekali komentar positif mengenai lagu I Don't Mind. Respons tersebut langsung mereka dapatkan ketika lagu baru rilis. Tidak hanya itu, bahkan ketika mereka merilis cuplikan video pendek tarian I Don't Mind, banyak warganet yang menirukannya.

"Respons yang gue lihat saat kita mengunggah cuplikan video sangat positif. Bahkan banyak yang membuat ulang cuplikan video kita," kata Jevin.



 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA