Rabu 12 Sep 2018 19:10 WIB

Inilah Harga All New Honda Brio

All New brio dilengkapi fitur yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia

Rep: Rossi Handayani/ Red: Hiru Muhammad
Harga Baru Honda Brio. Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy  saat mengumumkan secara resmi harga All New Honda Brio di Jakarta, Rabu (12/9).
Foto: Republika/ Wihdan
Harga Baru Honda Brio. Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy saat mengumumkan secara resmi harga All New Honda Brio di Jakarta, Rabu (12/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi Rabu (12/9) mengumumkan harga dari produk terbarunya, All New Honda Brio. Salah satu varian tertingginya dibanrol seharga Rp 190 juta.

"All New Honda Brio menawarkan nilai lebih bagi konsumen, mulai dari harga yang value for money, biaya operasional dan perawatan yang rendah dan perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan. Kami juga akan mengirimkan Brio mulai Oktober,"  tutur Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Director HPM di Jakarta, Rabu (12/9).

Generasi kedua dari Honda Brio ini ditawarkan dalam lima varian. Terdiri dari tipe Honda Brio Satya E M/T, Honda Brio Satya E CVT, Honda Brio RS M/T dan Honda Brio RS CVT. All New Honda Brio Satya S M/T Rp 139 juta, All New Honda Brio Satya E M/T Rp 147,5 juta.

All New Honda Brio Satya E CVT Rp 162,5 juta, All New Honda Brio RS M/T Rp 175 juta dan  All New Honda Brio RS CVT  Rp 190 juta, harga tersebut merupakan on the road wilayah Jakarta.

Sebelumnya New Honda Brio diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di ICE BSD pada 2–12 Agustus 2018 lalu. All New Honda Brio menghadirkan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

"All New Honda Brio merupakan produk yang diciptakan untuk Indonesia dengan standar kualitas Internasional. Kami melakukan pengembangan produk ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat, terutama bagi konsumen di segmen LCGC dan City Car," kata  Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Untuk program purnajual, setiap pembelian All New Honda Brio mulai Agustus 2018 akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50 ribu kilometer atau empat tahun. Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala.

Melalui Paket Hemat ini, konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi, dan perawatan dengan harga lebih hemat dibandingkan harga normal.

Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama empat tahun atau 50 ribu kilometer, sementara Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama delapan tahun atau 100 ribu kilometer.

Paket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement