Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Lloris Ingin Bela Tottenham Lawan Liverpool

Rabu 12 Sep 2018 01:40 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Hugo Lloris

Hugo Lloris

Foto: EPA-EFE/PETER POWEL
Lloris ingin segera pulih dan tak sabar untuk beraksi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Hugo Lloris dalam pemulihan cedera paha. Saat fisiknya belum 100 persen, penjaga gawang Tottenham Hotspur dan timnas Prancis melewatkan sejumlah laga. Lloris ingin segera pulih dan tak sabar untuk beraksi.

Baca Juga

"Saya bekerja keras agar secepat mungkin kembali pulih. Mungkin ada peluang akhir pekan ini, tetapi kita akan melihat seberapa besar perkembangannya," kata kapten Spurs dan Prancis kepada RMC, dikutip dari Four Four Two, Selasa (11/9).

Sejumlah pemain akan kembali ke klub masing-masing pada Rabu (12/9), seusai membela negaranya pada jeda internasional. Pada akhir pekan ini, Tottenham menjalani pekan kelima Liga Primer Inggris. Tottenham akan menjamu Liverpool di Stadion Wembley pada Sabtu (15/9) malam WIB. Lloris ingin terlibat dalam bigmatch tersebut.

Lloris enggan kembali menjadi penonton. Sebelumnya, Lloris tidak bisa mengawal gawang Spurs kala berjumpa Watford sebelum jeda internasional. Hasilnya, the Lilywhites kalah 1-2.

Berikutnya kiper 31 tahun absen sewaktu Les Bleus bertanding pada kompetisi Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League). Kala itu, juara dunia 2018 bertemu Jerman dan Belanda.

Saat ini Tottenham berada di urutan kelima klasemen sementara kompetisi terelite negeri Ratu Elizabeth. Skuat polesan Mauricio Pochettino mengantongi sembilan poin dari empat laga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA