Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Simeone Ingin Latih Inter Milan

Selasa 11 Sep 2018 21:33 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah

Diego Simeone

Diego Simeone

Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Simeone mengaku tak pernah melupakan kenangan saat masih membela Nerazzurri.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk melatih bekas timnya Inter Milan. Simeone mengaku tak pernah melupakan kenangan saat masih membela Nerazzurri sebagai pemain. 

Baca Juga

Sehingga pelatih asal Argentina itu memimpikan suatu saat kembali ke Inter sebagai pelatih. "Saya menjawab pertanyaan klasik. Saya akan ke Inter? Ya, suatu saat saya ingin melatih Inter," kata Simeone, dikutip dari Football Italia, Selasa (11/9).

Mantan pelatih Estudiantes, San Lorenzo, dan River Plate itu sudah lama dikaitkan dengan Inter Milan. Tapi Inter masih gagal mendaratkan ayah Geovani Simeone itu karena masih betah menukangi Atletico. 

Kontrak Simeone bersama Atleti berakhir pada Juni 2022. Sampai sekarang, mantan gelandang timnas Argentina itu belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Los Rojiblancos. 

Tapi, Simeone tidak ngebet pindah ke Inter karena enggan merusak sistem sebuah klub. Simeone melihat Inter mulai berkembang ke arah lebih baik di bawah arahan pelatih Luciano Spalletti. 

"Spalletti melakukan pekerjaannya dengan baik. Kita lihat saja nanti apakah saya bisa ke Inter padda waktu mendatang," ujar Simeone.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA