Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Menang LAZ Terbaik

DT Peduli Terus Berinovasi Program Kemanusiaan

Senin 10 Sep 2018 18:20 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Agus Yulianto

Direktur Utama DT Peduli Herman menerima penghargaan dari BAZNAS Award 2018 dengan kategori LAZNAS dengan pendistribusian ZIS terbaik di Aula Kemenag, Jumat (7/9).

Direktur Utama DT Peduli Herman menerima penghargaan dari BAZNAS Award 2018 dengan kategori LAZNAS dengan pendistribusian ZIS terbaik di Aula Kemenag, Jumat (7/9).

Foto: DT Peduli
Dana ZIS yang dikelola DT Peduli manfaatnya telah dirasakan sebanyak 1,2 juta jiwa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Daarut Tauhiid Peduli (DT Peduli) meraih Penghargaan Baznas Award 2018 dengan kategori LAZNAS dengan Pendistribusian ZIS terbaik. Direktur Utama DT Peduli, Herman mengatakan, penghargaan ini merupakan sebuah dorongan semangat dan motivasi bagi DT Peduli.

"Pertama-tama kami bersyukur kepada Allah SWT atas penghargaan ini dan juga kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur atau mitra yang telah mengamanahkan zakat, infak dan sedekahnya melalui DT Peduli,” ujarnya dalam keterangan tulis yang diterima Republika.co.id, Senin (10/9).

Menurutnya, penghargaan ini juga tidak lepas dari peran manajemen Daarut Tauhiid dan kerja keras semua cabang DT Peduli yang ada di daerah. Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh manajemen, pimpinan dan cabang terus berupaya untuk lebih profesional dalam berkhidmat kepada umat.

Pada 2017 lalu, dana ZIS yang dikelola DT Peduli manfaatnya telah dirasakan sebanyak 1,2 juta jiwa. Secara keseluruhan disalurkan melaui empat pilar program pendidikan, ekonomi, kesehatan dan kemanusiaan.

"DT Peduli akan terus berinovasi melalui program-program yang digulirkan agar lebih berdampak dan bisa dirasakan manfaatnya serta pendistribusian ZIS ini semakin merata,” ucapnya. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA