Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Gara-Gara Buat Salah Cedera, Ramos dan Keluarganya Diancam

Senin 10 Sep 2018 09:04 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Sergio Ramos

Sergio Ramos

Foto: AP Photo/Michael Sohn
Ramos menilai para fan Inggris tidak perlu bereaksi berlebihan terhadapnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sergio Ramos mengungkapkan, ia dan keluarganya menerima ancaman pembunuhan setelah ia membuat Mohamed Salah cedera di final Liga Champions. Kapten Real Madrid itu membuat Salah keluar lapangan setelah baru tampil 30 menit Mei lalu. Ia dicemooh oleh fan Inggris saat Spanyol berhadapan dengan Inggris di Wembley, Sabtu lalu.

''Saya akan mendapatkan sambutan yang berbeda hanya karena orang mengingat aksi di final (Liga Champions). Jika tidak, maka tidak ada yang ancaman pembunuhan yang keluarga dan anak saya terima,'' ungkap Ramos dikutip dari Sky Sports, Senin (10/9).

Menurut Ramos, itu isu yang sangat sensitf yang mungkin orang hanya anggap bercanda sehingga fan Inggris bersiul di Wembley. Padahal, Ramos menegaskan berkali-kali bahwa ia tidak berniat membuat pemain internasional Mesir itu cedera.

Sehingga, Ramos menilai para fan Inggris tidak perlu bereaksi berlebihan terhadapnya. Meskipun, ia mengaku tetap tenang dan merasa tidak sengaja atas cedera Salah. ''Tapi itulah sepak bola, itu tidak akan mengubah apapun dalam permainan saya atau pun saya sendiri,'' jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA