Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Djoko Santoso, Ketua Timses Prabowo yang Ahli Strategi

Ahad 09 Sep 2018 10:48 WIB

Red: Elba Damhuri

Djoko Santoso

Djoko Santoso

Foto: Antara
AHY dan Buni Yani disebut masuk ke dalam tim sukses Prabowo-Sandiaga Uno.


Saat menyampaikan sambutan dalam perayaan ulang tahunnya, Djoko Santoso mengucapkan terima kasih karena sudah memilihnya menjadi ketua TKN. Djoko mengungkapkan, dirinya memiliki janji dengan Prabowo sejak menjadi perwira militer.

"Sekarang perjuangan beralih bukan di senjata lagi karena saya melihat ancamannya bukan hanya militer. Ada ancaman berat dari nonmiliter," ujar Djoko.

Djoko pun disebut sudah beberapa kali memimpin rapat TKN Prabowo-Sandi. Dia juga sudah memasukkan beberapa tokoh ke dalam struktur anggota TKN.

Nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi dewan pembina dalam tim tersebut. Djoko mengatakan, pihaknya terbuka dengan masuknya AHY ke dalam struktur tim kampanye Prabowo-Sandiaga.

"Saya belum mendengar kalau itu. Yang jelas, yang saya dengar beliau malah mau jadi anggota dewan pembina," ungkap dia.

Dia juga mengajak Buni Yani masuk dalam tim tersebut. Djoko ingin Buni Yani ditempatkan di tim media sosial (medsos) meski dia belum meminta posisi tertentu dalam struktur TKN. Namun, merujuk dari keahlian Buni Yani sebagai penulis, terpidana kasus penyebaran informasi dan transaksi elektronik (ITE) itu akan ditempatkan dalam tim medsos.

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, mengungkapkan, seluruh parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga, termasuk Demokrat, sudah sepakat menerima Djoko Santoso menjadi ketua TKN. "Sejak dua pekan lalu, kami rapat semua sudah setuju,"kata dia.

(ed: a syalaby ichsan)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA