Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Dedi: Erick Thohir Punya Kemampuan Membranding Jokowi-Ma'ruf

Jumat 07 Sep 2018 19:05 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Bayu Hermawan

Erick Thohir

Erick Thohir

Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Koalisi Pendukung Jokowi-Ma'ruf di Jabar mendukung Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Barat (Jabar) mendukung Erick Thohir dipilih sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pada Pilpres 2019 mendatang. Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi menilai, sosok Erick sangat tepat menduduki posisi strategis mengkoordinir tim pemenangan karena sudah teruji mengampu event besar.

"Kalau kita sih menyepakati karena dia professional di bidangnya, kemudian berhasil menyelenggarakan kegiatan internasional dengan baik yakni Asian Games," ujar Dedi kepada wartawan di Bandung, Jumat (7/9).

Dedi mengatakan, latar belakang Erick cukup komplit, yakni profesional dan pengusaha. Dedi menilai, Erick Thohir bisa mem-branding Jokowi-Ma'ruf Amin dengan baik. "Politik sekarang itu tidak jauh dengan entertaint, dari sisi politik hari ini pada kebanyakan intrik politik hari ini branding. Saya yakin hari ini Erick Tohir memiliki kemampuan untuk mem-branding Jokowi-Ma’ruf Amin dengan baik," katanya.

Dedi yakin, pemilihan Erick juga mampu membawa implikasi pada para pengusaha yang akan mendukung Jokowi-Ma’ruf. Hal ini terjadi karena para pengusaha akan melihat sosok yang dipilih sebagai ketua TKN bisa dipercaya.

Ia mengatakan, partai koalisi pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin tingkat Jabar mulai melakukan koordinasi. Menurutnya sebagai pihak yang turut memiliki gagasan terhadap pemenangan Jokowi di Jawa Barat, ada sejumlah hal yang akan disamakan persepsinya antar pengurus partai koalisi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA