Rabu 14 Mar 2012 17:18 WIB

Rektor UMJ Kunjungi Depot Buku Muhammadiyah di Islamic Book Fair

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Stand depot buku Muhammadiyah di arena Islamic Book Fair, Rabu siang (14/3) mendapat tamu istimewa. Sang tamu istimewa itu adalah Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Prof Dr Hj Siti Masyitoh Chusnan, MAg.

“Stand depot buku Muhammadiyah ini sangat bermanfaat, karena banyak menyajikan buku-buku Muhammadiyah yang memang jarang ditemukan,” ujar Masyitoh yang didampingi oleh Rohimi Zamzam, wakil rektor UMJ.

“Stand Depot Buku Muhammadiyah ini juga menjadi bukti nyata Muhammadiyah yang telah berkiprah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa lebih dari satu abad,” ujar Rektor UMJ yang juga ketua PP Aisyiyah.  Ia mengharapkan agar stand buku tersebut juga dilengkapi dengan buku-buku klasik Muhammadiyah, sehingga semua buku Muhammadiyah tersedia dengan lengkap. ''UMJ bangga menjadi sponsor dan bagian dari stand depot buku ini,'' ungkapnya.

Depot Buku Muhammadiyah  menampilkan lebih dari 300 judul buku tentang ormas Islam yang didirikan KH Ahmad Dahlan itu. Di stan ini, pengunjung juga bisa mendapatkan majalah yang diterbitkan Persyarikatan Muhammadiyah, seperti Suara Muhammadiyah, MATAN, dan juga penerbit-penerbit yang menjadi jejaring Muhammadiyah, seperti Al Wasath Publishing House, Suara Muhammadiyah, Penerbit SM, UMM Press, UHAMKA Press, dan sebagainya.

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement