Rabu 05 Feb 2014 22:45 WIB

LP3I Hadir di Pekan Pendidikan Jakarta

Rep: niken paramita/ Red: Taufik Rachman
LP3I di pekan pendidikan jakarta
LP3I di pekan pendidikan jakarta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Untuk ke-7 kalinya LP3I kembali hadir di ajang Pekan Pendidikan Jakarta yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, 5-7 Februari 2014.

LP3I menjadi satu diantara 116 universitas dan sekolah tinggi lainnya yang meramaikan pameran ini."Seluruh tim presenter sudah dikerahkan dari berbagai kampus LP3I untuk dapat melayani setiap calon mahasiswa yang datang," jelas Kepala Kampus LP3I Ciputat, Novrizal.

Dalam kesempatan ini, LP3I mempromosikan semua jurusan yang dihadirkan LP3I. Diantaranya,  Administrasi Perkantoran, Bisnis Internasional, Sekertaris, Komputerisasi Akuntansi, Informatika Komputer, Computer Design & Multimedia, Teknik Informatika, Public Relation, Marketing Business & Communications.

“Banyak informasi penting mengenai seleksi ujian masuk yang akan didapatkan oleh para pengunjung, LP3I juga memberikan potongan pendaftaran sebesar 300 ribu bagi para pendaftar yang mendaftar di Stand LP3I," ujar Wakil Kepala Kampus LP3I Kampus Kramat, Retno Widowati.

Pekan Pendidikan Jakarta merupakan kegiatan rutin yang digelar pemprov DKI Jakarta selama setahun sekali. Pameran ini sebagai upaya informasi bagi calon-calon mahasiswa baru menjelang tahun ajaran baru.

Pameran dimulai pukul 9.00 pagi dan berakhir pada pukul 7.00 malam. Masyarakat dibuat semakin mudah  mendapatkan informasi mengenai seleksi masuk  tahun akademik 2014/2015.

Sebanyak 12.000 siswa-siswi SMA dan SMK  sekitar Jabodecitabek akan hadir memenuhi acara ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement