Jumat 28 Dec 2012 15:00 WIB

LP3I Makasar Berikan Pelatihan Guru SMA

Rep: Niken Paramitha Wulandari/ Red: M Irwan Ariefyanto
Pelatihan guru oleh LP3I
Foto: lp3i
Pelatihan guru oleh LP3I

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Politeknik LP3I Makassar berikan apresiasi kepada guru SMA dan SMK di Makassar dengan menggelar pelatihan. Apresiasi diberikan karena selama ini para guru telah membantu kegiatan LP3I. Magnet Ilmu Magnet Rezeki' merupakan tema yang diangkat dalam pelatihan ini.

Acara berlangsung di Gedung Balai Kota Makassar. Dan dibuka H Mahmud, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makasar sebagai perwakilan Wali Kota Makasar.

Pelatihan disampaikan oleh HM Syahrial Yusuf ini terbilang sukses. Ini terlihat dari antusias peserta yang mendengarkan dan memberikan pertanyaan. “Mau jadi orang sukses dan kaya itu mudah. Ada triknya. Sebagai umat muslim menggunakan cara islami yang diajarkan oleh Rasulullah dan pasti. Karena dijamin oleh Allah” kata Syahrial, yang juga penulis buku 'Kiat Islami Meraih Sukses Sebagai Pengusaha'.

Ia juga mengatakan selalu ingat enam kiat khusus untuk menjadi orang kaya. Yaitu,  berprasangka baik kepada Allah, Berbakti kepada orang tua, berikan apapun yang orang minta, shalat mengundang rezeki, bersyukur dan mengingat Allah serta perbanyak silaturahmi. Harapannya kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya. (adv)

sumber : LP3I
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement