Jumat 29 Jun 2012 06:00 WIB

Yuk Berlomba Olahraga di SMA 87 Jakarta

Suasana pertandingan olahraga di SMA 87 Jakarta
Foto: sma 87 jkt
Suasana pertandingan olahraga di SMA 87 Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- SMA 87 Jakarta yang terletak di kawasan Jl. Mawar II Rempoa Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan, selama tujuh hari (24-29 Juni), menggelar sejumlah pertandingan olahraga.  Beberapa pertandingan olahraga digelar dan dilombakan dengan mengundang sejumlah sekolah di sekitar Jakarta Selatan. Naufal, salah seorang siswa SMA 87, yang juga menjadi panitia sejumlah pertandingan ini mengatakan pihaknya sengaja menggelar perlombaan ini selain untuk mengisi hari libur juga untuk mempererat persahabatan antarsekolah. ''Kami namakan Revencup 3,'' ujar Naufal yang mengaku bahwa perlombaan ini sebagai kegiatan rutin siswa-siswi sekolahnya.

Pembukaan pertandingan dimulai pada Ahad lalu (24/6) tepat pukul 07.00 Wib. Beberapa pertandingan yang diadakan diantaranya adalah Basket, Bulutangkis dan Futsal. Khusus untuk pertandingan futsal diikuti oleh 10 tim yang terdiri dari sejumlah sekolah SMP dan SMA di kawasan Jakarta Selatan. Sedangkan untuk Basket diikuti oleh 12 tim.

Pertandingan Bulutangkis yang merupakan olahraga populer di Indonesia ini juga akan dibagi dalam dua jenis yaitu singel dan dobel. ''Kami adakan bertahap, mulai dari penyisihan, perempatfinal, semifinal hingga final,'' kata Naufal.

Rencananya dalam acara penutupan yang ditutup besok (30/6), pihak siswa-siswi SMA 87 Jakarta akan mengundang  sejumlah band untuk ikut memeriahkan acara. Diantara band yang diundang adalah band reagge Tony Q, Tangga dan sejumlah band terkenal lainnya.

sumber : SMA 87 Jakarta
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement