Sabtu 01 Aug 2015 10:22 WIB

Stan Mizan Maksimalkan Active Selling di Jakbook 2015

Stan Mizan di Jakbook Ikapi DKI 2015 mengusung tema
Foto: Irwan Kelana/Republika
Stan Mizan di Jakbook Ikapi DKI 2015 mengusung tema "RAYAKAN INDONESIAMU". Pameran tersebut digelar di Plaza Parkir Timur Senayan Jakarta, 27 Juli hingga 3 Agustus 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Para penerbit yang hadir di Jakarta Book Fair (Jakbook) Ikapi DKI 2015 aktif melakukan berbagai upaya mengundang masyarakat datang ke Jakbook 2015  yang digelar di Plaza Parkir Timur Senayan Jakarta. Langkah tersebut antara lain rajin menginfotmasikan acara, diskon dan hadiah melalui sosial media.

Penerbit Mizan yang mengambil 10 stan di Jakbook Fair 2015 tidak hanya mendayagunakan kekuatan sosmed. “Kami juga memaksimalkan active selling para penjaga stan di arena  Jakbook Ikapi DKI 2015,” kata Marketing Penerbit Mizan Abdul Ajid, Jumat (31/7).

Ajid menambahkan, dalam sebuah pameran, penerbit tidak bisa hanya diam menunggu dan bergantung  sepenuhnya kepada promosi dan publikasi yang dilakukan oleh panitia. “Penerbit juga harus aktif melakukan promosi, antara lain melalui media sosial dan active selling,” ujar Ajid.

Penerbit Mizan Group saat ini memiliki lima lini penerbitan, antara lain Mizan Pustaka, Noura, Bentang, dan DAR! Mizan.

Pada Jakbook Ikapi DKI 2015, Penerbit Mizan Group mengangkat tema “Rayakan Indonesiamu”. “Tema ini menggambarkan pameran ini hadir untuk semua orang, dan Penerbit Mizan Group siap melayani seluruh kalangan,” kata Ajid.

Ajid menambahkan, pada Jakbook Ikapi DKI 2015 stan Mizan menyediakan berbagai buku murah mulai Rp 5.000 per eksemplar. “Kami  memberikan diskon khusus untuk para pembeli buku-buku Mizan,” tutur Abdul  Ajid.

Penerbit Mizan Group menampilkan beberapa acara di panggung Jakbook Ikapi DKI 2015, antara lain Meet and Greet KKPK (Sabtu, 1/8) dan bedah buku Pidi Baiq: Dillan 2 (Ahad, 2/8).

Jakbook Ikapi DKI 2015 diadakan oleh Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) DKI Jakarta. Pameran tahunan yang ke-25 itu digelar di Plaza Parkir Timur Senayan Jakarta, 27 Juli  hingga 3 Agustus 2015.

 

Jakbook Ikapi DKI 2015 disponsori Bank DKI. Harian Republika menjadi media partner pameran yang ditujukan untuk pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) maupun masyarakat umum tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement