Senin 24 Jun 2019 06:22 WIB

KB-TK Prestasi Global Gelar Haflah dan Akhirussanah

Tahun ini TK Prestasi Global meluluskan 43 siswa-siswi.

TK Prestasi Global Depok menggelar akhirussanah dan melepas siswa-sisiwa TK-B tahun pelajaran 2018/2019.
Foto: Dok TK Prestasi Global
TK Prestasi Global Depok menggelar akhirussanah dan melepas siswa-sisiwa TK-B tahun pelajaran 2018/2019.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK – KB-TK Prestasi global melepas siswa siswi TK B dalam acara haflah dan akhirussanah tahun pelajaran 2018/2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekolah KB-TK Prestasi Global, Jalan Palem, Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Ahad (23/6).

“Sekolah Prestasi Global melepas siswa siswi TK B dalam rangka berakhirnya  kegiatan belajar-mengejar (KBM) tahun pelajaran  2018-2019. Tahun ini TK  Prestasi  Global meluluskan 43 siswa-siswi,” kata Direktur Sekolah Prestasi Global, Ahmad Faisal dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (23/6).

Ia menyebutkan, haflah dan akhirussanah ini dimeriahkan dengan berbagai macam macam kegiatan. Di antaranya, prosesi pelepasan siswa siswi TK B, seni dan tari, serta musik dan lagu.  “Yang tak kalah pentingnya adalah kegiatan keagamaan seperti membaca Alquran,  Hadis Rasulullah dan doa harian,” ujar Faisal.

Ia mengemukakan, Sekolah Prestasi Global berkomitmen dengan  visi dan misinya dalam memyiapkan generasi rabbani yang berakhlak mulia (akhlaqul karimah). Tidak hanya dalam hal akademik, melainkan juga urusan keagamaan yang menjadi hal penting dalam kehidupan nantinya. 

Ia menegaskan, ilmu dan akhlak sangat penting sebagai bekal mengarungi hidup menuju akhirat yang lebih baik. Slogan modern dan  Islamic school yang diusung oleh Sekolah Prestasi Global  mejadi semangat untuk terus memacu diri dalam hidup yang seimbang antara duniawiyah dan ukhrowiyah.

“Kiranya waktu dua  tahun di jenjang TK  yang disiapkan menjadi landasan untuk mengawali pondasi nilai keagamaan dan akademik untuk terus menjalani jenjang selanjutnya. Kami dari guru-guru teriring salam dan doa untuk semua ananda siswa siswi KB TK Prestasi Global semoga terus sukses, sehat,  berkah hidup di  dunia dan akhirat,” paparnya.

Faisal menyebutkan, kegiatan akhirussanah sebagai batasan siswa-siswi menuju jenjang berikutnya. “Lembaga terus memotivasi agar ke depannya siswa-siswi dapat terlayani dengan baik, terutama terkait segala hal yang berkenaan dengan sistem belajar di sekolah tercinta ini,” tuturnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement