Thursday, 7 Jumadil Awwal 1444 / 01 December 2022

SD Prestasi Global Gelar Class Meeting

Jumat 14 Dec 2018 18:07 WIB

Red: Irwan Kelana

Para siswa SD Prestasi Global mengikuti class meeting.

Para siswa SD Prestasi Global mengikuti class meeting.

Foto: Dok SD Prestasi Global
Tujuannya menumbuhkembangkan bakat dan minat siswa.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK – SD Prestasi Global menggelar kegiatan class meeting. Hal itu dilaksanakan seusai sekolah tersebut melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) semester ganjil.

Class meeting diadakan di SD Prestasi Global,  yang berlokasi di Perumahan Mampang Indah II, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 10-12 Desember 2018.

Class meeting ini mempertandingkan lima cabang olahraga, yakni  futsal, bola tangan, basket, catur dan atletik,” kata Kepala SD Prestasi Global, Ahmad Faisal dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (14/12).

Ia menambahkan, class meeting itu diadakan tiap semester, seusai kegiatan belajar mengajar (KBM). Class meeting kali ini diikuti 252 siswa SD Prestasi Global.

 

photo
Setiap semester, SD Prestasi Global menggelar class meeting seusai kegiatan belajar mengajar (KBM)
“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan bakat dan minat siswa, khususnya di bidang olahraga. Ajang ini sekaligus juga untuk mencari siswa yang berpotensi mewakili SD Prestasi Global  di ajang tahunan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN),” ujarnya.

Faisal menyebutkan, O2SN tingkat Kecamatan Pancoran Mas diadakan pada semester genap. “Terkait hal tersebut, kami berupaya menyiapkan para siswa SD Prestasi Global  sedini mungkin untuk mengikuti O2SN tersebut,” tuturnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA