Jumat 14 Dec 2018 18:07 WIB

SD Prestasi Global Gelar Class Meeting

Tujuannya menumbuhkembangkan bakat dan minat siswa.

Para siswa SD Prestasi Global mengikuti class meeting.
Foto: Dok SD Prestasi Global
Para siswa SD Prestasi Global mengikuti class meeting.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK – SD Prestasi Global menggelar kegiatan class meeting. Hal itu dilaksanakan seusai sekolah tersebut melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) semester ganjil.

Class meeting diadakan di SD Prestasi Global,  yang berlokasi di Perumahan Mampang Indah II, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, 10-12 Desember 2018.

Class meeting ini mempertandingkan lima cabang olahraga, yakni  futsal, bola tangan, basket, catur dan atletik,” kata Kepala SD Prestasi Global, Ahmad Faisal dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (14/12).

Ia menambahkan, class meeting itu diadakan tiap semester, seusai kegiatan belajar mengajar (KBM). Class meeting kali ini diikuti 252 siswa SD Prestasi Global.

 

photo
Setiap semester, SD Prestasi Global menggelar class meeting seusai kegiatan belajar mengajar (KBM)

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan bakat dan minat siswa, khususnya di bidang olahraga. Ajang ini sekaligus juga untuk mencari siswa yang berpotensi mewakili SD Prestasi Global  di ajang tahunan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN),” ujarnya.

Faisal menyebutkan, O2SN tingkat Kecamatan Pancoran Mas diadakan pada semester genap. “Terkait hal tersebut, kami berupaya menyiapkan para siswa SD Prestasi Global  sedini mungkin untuk mengikuti O2SN tersebut,” tuturnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement