Jumat 09 Oct 2015 21:21 WIB
Reuni 30 Tahun Grhasita

Angkatan 22 IPB Dukung Gaya Hidup Hijau

IPB
IPB

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR --  Alumni IPB Angkatan 22 akan menggelar reuni akbar 30 tahun pada Ahad (11/10), di Gedung IICC, Botani Square, Bogor. Acara bakal diikuti oleh tidak kurang dari 700 alumni yang datang dari seluruh Indonesia. 

Angkatan 22 memulaistudi di IPB pda 1985. Kesempatan berkumpul digunakan untuk menyukseskan program IPB Green Campus. “Ide program diluncurkan oleh Rektor pada Dies Natalis IPB September lalu, dan akan ujicoba Oktober ini. Angkatan 22 meluncurkan Green-22” kata Akhmad Mukhlis Yusuf, mewakili panitia reuni 30 tahun Ghrasita.

September lalu, Rektor IPB Prof. Herry Suhardiyanto mengatakan, “Untuk menuju green campus, IPB akan melakukan beberapa kegiatan seperti mendorong penggunaan sepeda, mendorong penggunaan mobil listrik, mendorong penggunaan bis berbahan bakar gas, dan mengurangi penggunaan motor dan mobil di dalam kampus.”

Grhasita bermakna Rumah Persemaian.Tema besar Reuni Akbar Grhasita ini adalah “Menguatkan Kebersamaan, Meluaskan Kemanfaatan”, kepedulian Grhasita kepada tiga pemangku kepentingan yang telah berjasa pada perkembangan pengabdian para alumni, diantaranya Almamater IPB, sesama Alumni dan masyarakat pelaku pertanian dalam arti luas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement