Kamis 22 Aug 2013 07:55 WIB

Sophia Latjuba Hingga Aburizal Bakrie di Reuni Akbar SMA 3 Jakarta

Rep: MG ROL 18/ Red: Hazliansyah
ka-ki: Temon, Harry de Fretes, Adhyaksa Dault, Deddy Dhukun dalam jumpa pers reuni SMA 3 Jakarta
Foto: Dudut/ist
ka-ki: Temon, Harry de Fretes, Adhyaksa Dault, Deddy Dhukun dalam jumpa pers reuni SMA 3 Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SMA Negeri 3 Jakarta akan merayakan ulang tahunnya ke-60 pada 24 Agustus mendatang. Hari jadi sekolah yang berlokasi di Setiabudi, Jakarta Pusat ini menjadi spesial karena akan dihadiri sederetan artis, musisi, hingga pejabat yang merupakan alumnus dari SMA 3 Jakarta.

SMA Negeri 3 Jakarta memang dikenal melahirkan banyak artis, musisi dan pejabat seperti Fariz RM, Addie MS, Ikang Fawzi, Deddy Dhukun, Kris Dayanti, Memes, Sophia Latjuba, Denada, juga Nikita Willy.

Tidak hanya itu, SMA 3 juga mencetak sejumlah pejabat seperti Adhyaksa Dault, Abdul Gafur, Mantan Kasad Jenderal (Purn) Eddy Pramono, Effendy Simbolon dan juga Aburizal Bakrie.

"Saya bangga menjadi alumnus SMA Negeri 3 Jakarta, karena saya dapat berkumpul dengan senior-senior yang sudah sukses mulai dari menteri, musisi, artis, presenter dan pelawak," ujar salah seorang alumnus SMA 3 lainnya, Charles Bonar Sirait saat ditemui dalam press conference "Teladan All Stars untuk Reuni SMA 3", di Jakarta (21/8).

Di tempat yang sama, mantan Menpora Adhyaksa Dault berharap reuni nanti tidak sekadar acara kumpul-kumpul, namun menjadi satu pondasi atau acuan untuk bersama-sama  alumni SMA 3 lainnya melakukan sesuatu untuk bangsa dan negara ke depannya.

"Kita kembali ke sekolah, kita mau bangkitkan rasa nasionalisme kita. SMA 3 sudah begitu besar, terdiri dari berbagai macam suku, agama. Kita semua harus bergabung untuk memberikan sesuatu untuk bangsa yang besar," ucap Adhyaksa Dault.

Acara yang digelar di Jakarta Convention Center ini akan menghadirkan penampilan dari para alumnus SMA 3 dalam pentas musik akustik dan pesta musik teladan All Star 2013.

Zubir Usman, penggagas acara ini mengatakan bahwa Teladan All Stars merupakan bentuk silaturahmi besar usai lebaran yang dikaitkan dengan ulang tahun ke-60 SMA 3 Jakarta.

"Kami mengharapkan semua alumni SMA 3 baik dari angkatan pertama sampai sekarang untuk bisa hadir," demikian Zubir Usman. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement